Detailed shot of capsules on white weight scale machine.

Obat pelangsing saat ini sering menjadi pilihan bagi wanita yang putus asa karena program diet tak kunjung berhasil padahal dampak dari penggunaan obat pelangsing terhadap kesehatan sangat buruk bahkan dapat menyebabkan kematian sehingga sangat tidak disarankan untuk dikonsumsi apalagi jika diminum dalam waktu yang lama.

Oleh sebab itu kini bagi kamu yang masih mengkonsumsi obat pelangsing sebaiknya dihentikan jika tidak ingin keluar masuk rumah sakit karena bahaya obat pelangsing bukanlah isapan jempol belaka karena sudah banyak buktinya seperti di bawah ini. Berikut bahaya obat pelangsing yang wajib kamu ketahui.

 

Ginjal

Penyakit ginjal merupakan penyakit berbahaya yang harus anda takuti jika tidak ingin cuci darah berulang kali dan menghabiskan biaya jutaan rupiah. Bagi penderita ginjal maka harapan hidup nya bisa dibilang hanya 40% saja dan hanya menunggu waktu serta hanya menghabiskan uang untuk cuci darah karena pada akhir nya penyakit ini akan membunuh secara pelan pelan.

Beberapa kasus yang ditemui banya pasien yang menderita ginjal akibat mengkonsumsi obat obatan dalam jangka waktu yang lama salah satunya adalah obat pelangsing. Dan banyak pakar kesehatan melarang keras mengkonsumsi obat obatan dalam jangka waktu bertahun tahun kecuali memang penyakit yang menuntut kamu mengkonsumsi obat seperti penyakit jantung. Khusus penyakit jantung memang tidak bisa lepas dari obat karena bisa dibilang penderita penyakit jantung hanya hidup dari obat yang ia minum ketika obat ia putus maka hidup nya pun akan berakhir.

 

Gangguan Fungsi Hati

Salah satu bahaya kedua yang bisa dipicu dari mengkonsumsi obat pelangsing dalam waktu yang lama adalah gangguan fungsi hati hal ini dikarenakan obat obatan yang diminum bisa menghambat enzim yang berfungsi mendetoksifikasi hati sehingga dapat merusak fungsi hati dan dapat berakibat fatal hingga kematian.

 

Gagal Jantung

Bahaya yang dapat timbul selanjutnya akibat mengkonsumsi obat obatan dalam waktu yang lama adalah dapat menyebabkan gagal jantung ini disebabkan kandungan kimia pada obat obatan seperti obat pelangsing dapat mengganggu kerja jantung sehingga sewaktu waktu dapat menyerang dan menyebabkan kematian.

 

Ketergantungan

Salah satu bahaya yang paling ditakutkan dari bahaya obat pelangsing adalah efek ketergantungan terhadap obat, dan ini jauh lebih bahaya dari pada ancaman penyakit yang disebutkan diatas. Sebab jika seseorang sudah memiliki ketergantungan terhadap suatu obat maka akan susah untuk menghentikan karena hal ini disebabkan adanya zat kimia pada obat obatan yang menimbulkan candu sehingga memberikan perasaan nyaman bagi penderita yang mengkonsumsi nya sehingga menciptakan ketergantungan terhadap obat yang dikonsumsi apalagi obat obatan tersebut memberikan efek semu. Efek semu maksudnya adalah ketika mengkonsumsi obat langsung terasa manfaat nya (langsing) dan ketika berhenti maka bentuk badan akan kembali gemuk.

Baca juga Kepedesan? Inilah Trik Menghilangkan Rasa Pedas di Mulut dengan Cepat

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ingin Tubuh Langsing Seperti Gisella Anastasia? Ternyata Ini Tips Dietnya

Tubuh yang langsing dan proporsional pastilah menjadi impian