tips-memadukan-warna-hijab-dengan-warna-kulit-1

Salah satu hal yang penting dalam sebuah penampilan adalah memadukan antara model, aksesori, dan warna. Karena apabila kita salah memilih warna, akan membuat penapilan kita terkesan norak dan membuat kita tidak percaya diri. Apalagi untuk kamu wanita yang berjibab, kamu harus menyelaraskan jilbab kamu dengan baju, aksesoris, dan warna kulit kamu. karena jika kamu memakai jilbab yang tidak selaras dengan warna kulit kamu, maka akan membuat penampilan kamu kurang sempurna. Jadi kamu harus pintar juga dalam memilih warna hijab sesuai warna kulit kamu. ini ada beberapa tips untuk memilih jilbab sesuai warna kulit kamu, yang mungkin bisa kmau coba.

  1. Warna Kulit Terang

Buat kamu yang mempunyai warna kulit terang, kamu bisa menggunakan banyak warna dan motif pilihan. Kamu akan terlihat pas dengan menggunakan warna yang cerah- cerah, seperti kuning, pink, merah, yang penting warnanya terang. Selain itu kamu juga bisa menggunakan jilbab dengan motif floral yang mempunyai warna yang terang. Untuk menyempurnakan penampilan kamu, kamu bisa menggunakan lipstik yang berwarna cerah.

  1. Warna Kulit Sawo Matang

Warna kulit sawo matang atau kuning langsat bisa juga dibilang warna medium. Kebanyakan orang Indonesia memiliki warna seperti ini. Jika kamu mempunyai warna kulit seperti ini, kamu bisa menggunakan hijab yang berwarna nude atau monokrom. Warna nude adaah warna coklat muda, coklat tua, atau warna lain yang tidak cerah, sedangkan monokrom adalah warna hitam dan putih. Agar wajahmu terlihat cerah, padukan dengan outfit yang berwarna cerah.

  1. Warna Kulit Gelap

Buat kamu yang mempunyai kulit gelap atau eksotis, kamu bisa menggunakan warna ungu muda ataupun ungu tua. Dan padukan dengan outfit yang berwarna cerah agar terlihat elegan.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Agar kamu Tetap Terlihat Stylish

Dengan sinar matahari yang keras, berkeringat, dan panas