Bagi wanita dengan wajah bulat dan pipi tembem, memilih gaya potongan rambut tentu tidak boleh sembarangan. karena tidak semua model potongan rambut cocok dengan bentuk wajah tersebut, jadi diperlukan kehati-hatian saat menentukan modelnya. Sebenarnya banyak model potongan rambut panjang maupun pendek yang cocok bagi kamu wanita cantik yang memiliki bentuk wajah bulat dan bisa membuat kamu tampil semakin cantik dan membuatmu lebih percaya diri setiap saat, kapanpun dan dimanapun.

Berikut beberapa potongan rambut yang cocok untukmu.

Bohemian Waves

bohemian-waves

Gaya rambut yang dibilang dramatis ini dibentuk dengan banyak gelombang yang bergoyang-goyang di sisi dengan pusatnya di tengah. Panjangnya rambut di sisi, membantu memnjangkan wajah kamu agar tidak terlihat bulat. Dengan volume rambut yang lebih besar disekitar leher, maka model rambut ini juga bisa menyeimbangkan dagu kamu agar terlihat lebih kecil.

 

Flipped Frock

flipped-frock

Dengan sedikit sentuhan bergoyang pada rambut kamu, kamu akan mendapatkan model rambut cantik dan menarik yang cocok untuk kamu yang aktif.

 

Elegant Updo

Curly-Elegant-Updo-for-Long-Hair

Gaya rambut yang seksi ini membuat rambut yang berantakan bekerja sama menjadi satu kesatuan yang cantik dan menawan. Dengan rambut ikal yang sedikit kusut dan diimbangi dengan ikatan ke belakang, membuat modek rambut yang satu ini benar-benar ooohh yeaaah!

 

Classic Curl

9852d87a4ef07c1c4818e41ed2e52930

Gaya rambut keriting yang klasik ini tampil indah dengan volume dan panjang rambut membuat kombinasi yang sempurna bagi kamu yang ingin tampil cantik, klasik, dan awet muda.

 

Blonde Bob
blonde-bob

Blonde bob merupakan salah satu model potongan rambut yang menarik, terkenal, dan cantik. Model rambut yang satu ini bisa dikatakan semi panjang karena biasanya rambut kamu akan dipotong hingga sebahu. Model rambut blonde bob dapat memberikan efek wajah lebih tirus dikarenakan rambut yang dibuat agak curly alias keriting di bagian dekat pipi yang ditarik ke belakang. Dengan begitu tulang pipi kamu akan terlihat lebih menonjol dan mengurangi efek chubby alias tembem.

 

Shaggy Panjang
shaggy-panjang

Dengan menggunakan model rambut shaggy panjang, maka wajah kamu akan terlihat sedikit oval alias lonking. Dengan menambahkan poni panjang yang disisir ke samping, kamu dapat terlihat lebih cantik dan anggun.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ingin Wajah Mulus Dan Cerah? Yuk Pelajari Perawatan Dermaroller Dan Perhatikan Hal Hal Penting Berikut

Memiliki wajah yang mulus dan bebas noda tentu