2124405female-pasangan10780x390

Banyak pasangan kekasih yang memilih untuk makan bersama saat bertemu, setidaknya sebagian wanita akan lebih senang menghabiskan waktu bersama seperti makan atau jalan-jalan. Beberapa orang percaya bahwa dengan menjaga komunikasi dan sering bertemu hubungan akan lebih baik dibandingkan pasangan yang sangat jarang bertemu karena seringnya bertemu dapat membuat pasangan saling mengenal.

Salah satu studi dari peneliti di Drexel University memberikan saran dan dukungan untuk para pria agar lebih rajin mengajak kekasihnya makan malam. karena jika wanita merasa kenyang setelah makan malam maka wanita akan lebih romantis.

Studi dari Drexel University meneliti efek kenyang terhadap wanita. Menurut peneliti, wanita yang perutnya kenyang menunjukkan aktivasi otak yang membuat mereka lebih romantis pada pasangan. Reaksi ini sangat terlihat pada wanita yang sedang menjalani proses diet atau menjalankan ibadah puasa.

Selain itu penelitian ini juga menyarankan untuk makan makanan seperti kue coklat dan wortel karena berpotensi menimbulkan rasa kenyang dan membuat hormon bahagia wanita menjadi lebih aktif sehinga wanita akan merasa lebih bahagia setelah makan malam yang menyenangkan.

Penelitian ini juga membuktikan bahwa wanita dengan riwayat diet ekstrim juga terbukti merespon lebih dramatis terhadap makanan.

Baca juga 4 Tanda yang Berarti Kalian Lebih Dari Sahabat

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ingin Kuku Kuat dan Berkilau? Konsumsi Makanan-Makanan Ini, Nih

Kuku kuat, berkilau, dan halus serta bisa dipamerkan