Ketika seorang orang tua tunggal bernama Philippe Morgese dengan meluncurkan Daddy Daughter Hair Factory (sebuah series kelas gratis yang bertujuan untuk mengajarkan para ayah cara mengepang rambut anaknya), our hearts instantly melted. Bagaimana bisa kamu tidak jatuh cinta kepada seorang ayah yang bersedia untuk membantu anaknya bersiap – siap?

Tetapi untuk Morgese, belajar untuk menata rambut anak perempuannya, Emma, adalah kesulitan tersendiri. Ia mendedikasikan dirinya untuk mempelejari berbagai jenis rambut kepang dan kuncir kuda dengan menonton video tutorial di Youtube setelah ulang tahun Emma yang pertama (Sekarang Emma 9 tahun). Walaupun ia mengaku telah gagal berkali – kali, ia tetap mencoba untuk mengepang rambut anaknya dan bahkan mencoba dengan tingkat kesulitan yang berbeda.’

“Aku ingat ketika aku mengantar Emma untuk sekolah dan orang – orang akan melihat kepangannya dan berkata ‘Astaga! Kamu melakukan itu? Itu luar biasa!’ ” katanya terhadap majalah SELF. “Itu malah menginspirasiku untuk melakukan lebih.”

Dan sekarang, Morgese memiliki misi yang lain. Ia baru – baru ini meluncurkan sebuah channel di Youtube untuk mengajarkan para ayah cara mengenpang yang benar dan menatar rambut anaknya.

Check out some of the videos here:

Hair Care Basics.

Basic Rope Braid Tutorial.

Three Easy Ponytail Styles.

Bagian favorit kami sendiri adalah percakapan lucu antar si ayah dan anak ini. “Ini bukan hanya tentang kecantikan, tetapi juga tentang hubungan antara kalian berdua,” kata Morgese di videonya. “tentunya, terlihat cantik juga penting untuk aku.” Susul Emma sambil tertawa. What a sweet duo!

Baca juga Anak Berumur 10 Tahun saja Sanggup Melakukan Hal Yang Begitu Mulia! Bagaimana Dengan Kamu?

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kamu Orangnya Cemburuan? Eittss.. Ketahui Dulu Hal Penting Arti Cemburu Dalam Suatu Hubungan

Tentu banyak sekali orang yang menyatakan jika cemburu