Kulit wajah sering terlihat kelupas? Atau riasan menempel tidak sempurna? Kalau hal ini kamu alami, berarti jenis kulitmu kering. Kulit kering membuatmu sering terlihat kusam, apalagi saat di bawah matahari rasanya seperti ingin cepat-cepat masuk ke dalam ruangan. Belum lagi makeup yang dipakai hasilnya akan kurang maksimal kalau kulit tidak dirawat. Tentunya, pemilik kulit kering mesti cermat memilih produk makeup. Bila nggak tepat, kulit menjadi tidak ternutrisi. Nah berikut ini produk makeup pilihan tampilcantik!

 

1. HYDRATING PRIMER
make-over_make-over-hydration-serum_full01

Untuk pemilik kulit kering, base seperti primer bisa menjadi alternatif buat menutup kulit yang terkelupas agar tampak lebih halus. Produk yang melembapkan kulit seperti MAKE OVER Hydration Serum sangat cocok. Kandungan aloe vera dan pro vitamin B5 didalamnya membuat wajahmu tampak cerah, kencang dan tidak kelihatan kering. Tuang satu hingga dua tetes ke telapak tangan dan ratakan ke wajah sambil ditepuk-tepuk. Hindari aplikasi primer terlalu banyak ya karena membuat makeup tidak melekat sempurna.

 

2. BB CREAM
beauty bliss - BB Cream

Selain primer, kamu juga harus memakai BB Cream yang mengombinasikan fungsi pelembap,primer dan foundation dalam satu produk yaitu EMINA Beauty Bliss BB Cream. Bukan sekedar menutup noda saja, namun BB Cream ini menghidrasi kulit kering. Dilengkapi dengan vitamin C, vitamin E dan SPF 32 cocok digunakan saat sedang bertugas di luar ruangan. Kulitmu akan tampak lebih halus dan bercahaya!

 

3. BEDAK PADAT
new-jupier-pressed-powder

Siapa bilang kalau kulit kering tak bisa memakai bedak? Kalau saya selalu menyertakan bedak dalam list makeup yang wajib dipakai. Jika takut kulit kering kamu semakin terlihat ketika menggunakan bedak, pilihlah yang bisa menutrisi kulitmu. Setelah menggunakan pelembap, aplikasikan MENARD New Jupiter Pressed Powder dengan spons untuk mencegah kulit kasar dan kering. Kulit malah jadi halus lho dengan bedak ini!

 

4. LIPSTIK
wardah-hydrogloss

Bibir si pemilik kulit kering paling mudah pecah-pecah, akibatnya sulit berkreasi deh dengan jenis-jenis lipstik. Namun WARDAH Hydrogloss membuat bibirmu akan terlihat lebih sehat. Dengan triple moist secure complex-nya, membantu bibir terasa lembap dan segar alami. Sebaiknya hindari lipstik long wear formula ya karena dapat membuat bibir kamu semakin kering.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mata Panda Jadi Masalah? No Worries.. Atasi Mata Panda Kamu Dengan Cara Berikut Ini

Make up pada mata pastilah dianggap penting oleh