Tidak dibutuhkan ilmuwan untuk mengetahui bahwa para fashion blogger sekarang dibayar sangat tinggi ketika follower loyal mereka membeli barang yang mereka endorse. Hanya dengan menggunggah foto cantic beserta link dari barang yang ia kenakan, pengikut mengekliknya dan membelinya karena mereka membutuhkan atasan, bawahan, atau sandal, dan rekening mereka akan mendapatkan suntikan dana. Tetapi dengan adanya Project September, breakdown sebelumnya mungkin akan kehilangan gunanya.

landscape-1466430524-blue-off-shoulder-top

Dipersembahkan oleh Alexis Maybank dan Leah parker, penemu juga sekaligus salah satu dari 10 pegawai pertama di Gilt, dan Dustin Whitney, mantan CTO dari Pellucide Analytics, Project September adalah papan fashion super cepat dengan versi lebih glossy dibandingkan Pinterest. Dan tidak seperti Instagram, dimana hanya para blogger dengan penghasilan tinggi yang akan sering muncul dengan hashtag #OOTD, lapangan bermainnya lebih bervariasi. Siapapun bisa mengunggah foto cantik, disambungkan dengan link produk, dan mendapatkan keuntungan untuk dibayar. Untuk para gadis – gadis yang malas, itu berarti mendapatkan profit sekitar 6.5 hingga 10 persen dari penjualan.

1466446562-project-september

“Aku sedang mencari sesuatu yang lainnya ketika aku terpikat dengan suatu item yang susah untuk dicari,” jelas Maybank mengenai idenya mengawali Projetct September. “Aku tahu kebanyakan kolega, teman dan para pecinta fashion pasti pernah mengalami frustasi yang sama, makanya kita membangun Project September, platform pertama yang memperbolehkan pelanggannya untuk membeli langsung dari foto yang mereka lihat.

Siap untuk mendapatkan bayaran tanpa harus melakukan, blogging? Unggah fotomu sambal mengenakan koleksi pakaian musim panas, barang – barang yang benar – benar orang inginkan saat ini. Unduh Project September dari Apple app store hari ini.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Jadikan K-Fashion Street Inspirasi Style Kerenmu Setiap Hari

Fashion adalah dunia yang terus berkembang dan tidak