Ingin selalu tampil cantik merupakan dambaan setiap wanita. Namun sayangnya tidak semua karakter wanita cocok dengan semua tren busana. Terutama bagi wanita yang memiliki tubuh kecil nan mungil.

Dengan memakai pakaian yang modis dan seorang wanita akan terlihat menarik, bagi yang bertubuh kecil akan tidak terlihat kalau memiliki tubuh kecil. Lalu, bisa tidak ya para wanita terlihat lebih tinggi dengan pakaian yang digunakannya? Berikut 6 tips simpel biar kamu bisa terlihat lebih tinggi.

6 Cara simpel berpakaian ini bikin badanmu kelihatan lebih tinggi

  1. Memilih aksesoris dan sepatu yang tepat.cara simpel berpakaian

Menggunakan sepatu hak tinggi merupakan cara termudah untuk menjadi lebih tinggi, namun warna sepatu juga memiliki peranan penting loh. Sepatu hak tinggi dengan warna netral bisa membuat kaki nampak lebih panjang, dan sepatu hitam dengan detail tali dapat membuat kaki terlihat pendek.

Dan untuk aksesoris, hindari pemakaian choker biar leher tidak terlihat tebal dan tubuh tidak terlihat gemuk.

  1. Pemakaian kaus bergaris.cara simpel berpakaian

Kamu yang bergaris horizontal akan memberikan kesan tubuhmu yang gemuk atau menambah volume tubuhmu. Untuk mengatasinya pilih kaus bergaris dan dipadupadankan dengan rok selutut untuk memberikan kesan tubuh yang lebih tinggi.

  1. Pilih celana jeans dan tas sesuai dengan tinggi kamu.cara simpel berpakaian

Menggabungkan crop top dengan celana jeans dan high heels harus memperhatikan tinggi badan kamu. Untuk contoh pemakaian seperti gambar di atas akan membuat kamu terlihat lebih tinggi.

Sementara untuk pemilihan tas, harus diperhatikan ukuran tas yang kamu pakai. Wanita mungil akan lebih cocok dengan tas kecil dan lebarnya tidak lebih dari 10 inci.

  1. Memakai celana palazzo.cara simpel berpakaian

Cara simpel untuk menyembunyikan high heels ayau sepatu platform yang kamu pakai adalah dengan menggunakan celana palazzo. Selain untuk menyembunyikannya, celana ini bisa membuatmu terlihat lebih tinggi. Cobalah gaya simpel seperti contoh gambar diatas. Gaya tersebut akan menjaga proporsi tubuh bagian atas dan bawah serta membuat kaki terlihat lebih panjang.

  1. Memakai rok pensil.cara simpel berpakaian

Dalam memakai rok pesil ada yang harus diperhatikan dan dipadupadankan dengan cara yang pas. Bila kamu tidak punya atasan pendek, kamu bisa menggunakan kemeja putih atau blus. Dan sebaiknya kemeja dimasukkan ke dalam rok supaya tubuh kamu terlihat ramping.

  1. Perhatikan pemakaian shirtdress.cara simpel berpakaian

Untuk wanita yang memiliki tubuh mungil mungkin akan merasa canggung untuk mengenakan shirtdress karena shirtdress hanyalah untuk wanita yang memiliki tinggi semampai. Tak perlu khawatir, kamu yang berbadan mungil juga bisa mengenakan shirtdress dengan menggulung bagian lengan serta penambahan aksesoris.

Baca juga Jangan Pernah Minder Karena Badan Kamu Kurus! Inilah 7 Tips Tampil Keren Buat Kamu Cewek Kurus

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Pastinya Kamu Ngak Mau Keliatan Tua Di Publik Donk.. Maka Itu Hindarin 6 Hal Berikut Ini

Setiap wanita pasti selalu berusaha untuk tampil dengan