lipstik

Wajah cantik ideal itu punya kulit yang putih mulus, hidung mancung, mata indah dan bibir merah merona atau pink alami. Wah semua wanita pasti ingin memiliki wajah seperti ini, tapi sayangnya semua wanita tidak diciptakan seperti ini, syukuri saja semua pemberian Tuhan, itulah cara sederhana untuk mengungkapkan rasa terima kasih karena telah diberikan banyak nikmat.

Tapi kamu tetap bisa tampil cantik mempesona kok ladies, caranya adalah dengan merawat kesehatan tubuh serta merias diri dengan baik. Nah salah satu bagian wajah yang dapat mempengaruhi penampilan adalah bibir, sebagian orang memiliki bibir hitam, kebanyakan orang menganggap bibir hitam itu diakibatkan oleh kebiasaan merokok, tapi hal ini tidak seutuhnya benar karena beberapa orang memang dilahirkan dengan bibir yang kehitaman.

Nah untuk tetap tampil cantik dan menarik kamu bisa merias bibirmu dengan warna-warna lipstik yang tepat, Kata orang bibir yang cenderung hitam itu tidak bisa menggunakan lipstik yang berwarna soft, bibir yang hitam harus menggunakan lipstik dengan warna yang cenderung tua. Kamu tetap bisa menggunakan lipstik dengan warna soft ladies, untuk menyiasati bibir yang cenderung hitam kamu bisa menerapkan lipstik bewarna coklat nude sebelum melapisinya dengan warna yang kamu suka.

Sebenarnya prinsip dari trik ini hampir sama dengan menggunakan alas bedak pada wajah sebelum mengenakan perona bibir. Karena, alas bedak sendiri berfungsi untuk meratakan kulit. Oleh karena itu, sama halnya dengan penggunaan lipstik, sesuaikan warna bibir terlebih dahulu sebelum mengenakan lipstik impian kamu.

Baca juga Tak Jarang Wanita Makeup Malah Terlihat Lebih Dewasa Dari Umurnya. Kamu Yang Pernah Dikatain Seperti Ini, Simak Dulu Trik Makeup Ini

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Melakukan Make Up Dalam Waktu Satu Menit? Itu Bukan Hal yang Mustahil Kok

Para wanita  mendapatkan reputasi buruk karena menghabiskan banyak