25-koleksi-gambar-hijab-modern-trendy-terkini-2015-1

Untuk kamu wanita berhijab pasti memiliki banyak koleksi hijab. Mulai dari warna, model, serta model yang berbeda. Kadang kita kerepotan untuk mengurusnya dan membuat jilbab kita menjadi kusut karena berada ditumpukan. Berbagai cara pasti akan kamu lakukan agar koleksi hijabmu tetap tertata rapi. Tetapi kamu tidak perlu khawatir lagi, berikut beberapa tips agar hijab kamu tetap rapi dan tidak kusut saat akan dipakai.

  1. Pemilihan Bahan

Saat mengoleksi berbagai jenis hijab kamu juga harus pintar memilih bahan yang tidak mudah kusut ataupun lecek. Hal itu bisa membuat kamu tidak perlu repot untuk mengurusnya, kamu juga tidak perlu menyetrika terlebih dahulu saat akan memakainya. Bahan-bahan yang tidak mudah kusut antara lain, ceruti, chiffon, dan katun.

  1. Simpan dalam Lemari atau Box Khusus

Saat menyimpan hijab dalam lemari, pisahkan penyimpanannya mulai dari bahan, model, serta warnanya. Hal ini akan membuat kamu mudah memelihnya saat akan memakainya.

  1. Menggunakan Hanger

Untuk membuat jilbab kamu tidak lecek, kamu bisa menyimpannya dengan menggunakan hanger jilbab. Hal ini juga dapat memudahkan kamu untuk menyimpan dan mengambilnya sesuai dengan warna, model, serta bahan hijab koleksi kamu.

  1. Memisahkan Hijab Favorit

Simpanlah hijab favorit kamu atau hijab yang sering kamu pakai pada tempat yang berbeda. Jadi saat kamu ingin menggunakannya dan sedang terburu-buru kamu bisa langsung mengambilnya dalam tempat yang berbeda, dan kamu tidak perlu merusak tatanan dan kerapian hijab yang lainnya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kesalahan Makeup yang Bikin Kamu Jadi Berjerawat

Mengalami jerawat saat masih anak-anak adalah sebuah hal