make-up-untuk-kulit-gelap

Tipe jenis kulit wanita itu bermacam- macam, ada yang putih, kuning langsat, sawo matang, dan hitam atau gelap. Untuk kamu yang berkulit hitam bisanya bingung memilih make up. Karena kadang akan terlihat kontras dengan warna kulit kamu yang gelap dan terlihat seperti topeng. Ini ada beberapa tips memilih warna make up untuk kamu yang mempunyai wajah gelap atau hitam.

  1. Foundation

Jika wajah kamu mempunyai kulit yang gelap, maka jangan gunakan foundation dengan warna yang lebih terang dari kulitmu. Sebaiknya kamu menggunakan foundation yang berwarna natural atau warna kuning langsat, yang penting warnanya tidak terlalu jauh dengan warna kulit kamu.

  1. Eye Shadow

Jangan menggunakan eye shadow dengan warna yang terang seperti pink, ungu, ataupun hijau. Tetapi lebih bagus kamu menggunakan warna – warna nude atau jangan teralu terang dari kulit asli kamu. warna yang cocok digunakan adalah warna coklat tua, coklat muda, atau pun gold.

  1. Blush On

Walaupun kulit wajah kamu gelap bukan berarti kamu tidak boleh menggunakan blush on berwarna pink. Karena justru jika kamu menggunakan blush on berwarna pink atau peach akan  membuat wajah kamu terlihat glowing.

  1. Lipstik

Buat kamu yang mempunyai kulit wajah yang gelap, lebih baik jika kamu menggunakan lipstik dengan warna maroon, merah, atau ungu. Karena jika kamu menggunakan warna yang berani seperti itu akan membuat wajah kamu terlihat bright.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Rahasia untuk Hidung yang Bebas Minyak

Masalah yang sering dialami para wanita adalah area