Berat badan menjadi salah satu masalah yang sangat besar untuk wanita. Banyak sekali wanita yang kerapkali merasakan stres ketika menghadapi masalah terkait berat badan ini. Solusinya tentu saja dengan diet ketat yang tidak mudah. Hal ini dilakukan oleh para wanita demi mendapatkan tubuh langsing sesuai dengan idaman.

Meski demikian, kini wanita dengan tubuh berisi sudah mulai meningkat percaya dirinya karena fashion untuk wanita big size sudah mulai bervariasi. Dengan demikian, maka wanita gemuk bisa lebih percaya diri lagi dengan bentuk tubuhnya. Kamu bahkan bisa dengan mudah menemukan fashion big size di berbagai macam toko online.

Salah satu item fashion yang tak boleh untuk dilewatkan adalah celana jeans. Celana yang satu ini memang wajib sekali dimiliki oleh semua wanita. Selain nyaman, celana jeans juga mudah sekali untuk dipadupandankan dengan atasan model apapun. Namun karena modelnya yang ketat, maka banyak wanita dengan tubuh big size kurang percaya diri untuk mengenakan celana ini. Jika kamu juga merasa demikian, maka berikut ini beberapa tips kenakan celana jeans agar terlihat tetap keren di tubuh plus size.

  • Pilih mom jeans

Pertama adalah dengan memilih mom jeans dimana model yang satu ini memiliki sisi longgar. Untuk pemilik tubuh gemuk, celana ini bisa sangat membantu. Selain longgar, celana jeansnya juga nyaman dan tidak terlalu membentuk lekuk kakimu. Kamu pun akan bisa menutup kekurangan di tubuh jika menggunakan model mom jeans ini. Meski modelnya sedikit vintage, tapi dijamin jika model ini bisa jadikan kamu tetap terlihat fashionable.

  • Oversized jeans

Rekomendasi model jeans selanjutnya untuk wanita bertubuh plus size adalah oversized jeans. Model celana yang satu ini cocok sekali dikenakan untukmu yang tidak begitu percaya diri dengan ukuran tubuhmu. Tak hanya nyaman ketika dikenakan, tapi celana oversized jeans ini pun tak akan membentuk lekuk kaki. Kamu bisa padukan dengan atasan berupa blouse atau kaos sehingga penampilan kian maksimal. Kamu bisa mengenakannya di berbagai acara mulai dari kasual hingga semi formal sesuai padu padannya.

  • Joger Jeans


Mayoritas wanita dengan tubuh gemuk kerap merasa tidak nyaman saat menggunakan celana jeans lantaran kancing yang ada di bagian perut. Oleh karena itu, pemilihan celana dengan model joger akan bisa sangat membantu. Umumnya celana model ini memiliki karet sehingga para pengguna pun sangat nyaman ketika menggunakan celana joger ini. Kamu tak hanya akan tampil sporty saja, tapi juga bisa tampil dengan kekinian.

  • Black denim

Celana jeans dengan warna hitam juga bisa menjadi pilihan yang umum dipakai untuk siasati tubuh gemukmu. Kamu tak akan pernah salah menggunakan celana jeans warna hitam karena tak hanya mudah dipadukan, tapi juga mampu memberikan ilusi tubuh yang terlihat lebih langsing. Black denim sudah tersedia dengan berbagai ukuran dan model. Kamu bisa memilihnya sesuai dengan ukuran tubuhmu. Pastikan memilih celana yang pas yakni tidak kebesaran dan juga tidak kekecilan sehingga nyaman ketika dikenakan dimana saja.

Baca Juga:

Model Celana Jeans Berikut Ini Akan Sempurnakan Penampilan Untuk Para Wanita Gemuk

Tidak Perlu Pusing Mencuci Celana Jeans, Ikuti Tips Ini Dijamin Jeans Kamu Bakal Awet dan Tahan Lama

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tampil Keren Bercelana Jeans Dengan Tips Padu Padan Berikut. Dijamin OOTD Mu Bakal Menarik Perhatian!

Tampil Keren Bercelana Jeans Dengan Padu Padan Berikut