cara-jitu-mengatasi-masalah-busana-pernikahan

 

Saat-saat menjelang hari pernikahan perasaan terasa cemas, gelisah, takut, senang atau campur aduk, semua orang menginginkan saat hari pernikahan semuanya berjalan dengan lancar dan sesuai dengan apa yang diinginkan, tapi kebanyakan kenyataannya menjelang hari pernikahan canlon pengantin atau kelurga lebih banyak cemas mulai dari acara, makanan hingga busana yang akan digunakan.

Biasanya calon pengantin perempuan yang paling cemas memikirkan busana pernikahan, bingung harus mengenakan busana yang mana atau sebanyak apa busana yang akan digunakan nanti. Perasaan seperti ini sangan menganggu karena beberapa hal yang dilakukan terkadang malah menjadi kacau, nah berikut ini beberapa tips ampuh untuk mengatasi masalah busana pengantin dan cara yang harus dilakukan.

 

  • Ingin Busana Lain. Apakah Anda punya waktu yang cukup untuk menemukan busana pengantin lain? Jika waktunya sudah terbatas dan Anda bersikeras ingin mencari busana pengantin pengganti, satu-satunya jalan adalah mencari bridal yang menyewakan busana pengantin. Bijaksanalah dalam memilih dan pastikan Anda benar-benar bisa berkomitmen pada pilihan Anda kali ini.

 

  • Penukaran dan Pengembalian Biaya. Langkah ini mungkin sulit untuk dilakukan. Tapi tidak ada salahnya untuk berbicara dengan perancang atau bridal tempat Anda membeli busana pengantin untuk melakukan pengembalian biaya. Jika ini tidak mungkin terjadi, mungkin Anda bisa menukar dengan busana pengantin lain yang Anda sukai. Terkait dengan pilihan ini, biasanya penjahit dan perancang sudah memberikan perjanjian yang jelas dari awal mengenai kebijakan pengembalian. Bicarakan dengan baik agar tidak memperpanjang masalah.

 

  • Menjual Busana. Jika pengembalian uang tidak mungkin untuk dilakukan, lebih baik Anda menjual busana pengantin yang tidak jadi dikenakan. Untuk melakukannya, gunakan fasilitas online yang akan mempermudah penjualan. Anda dapat memasukkannya dalam marketplace, atau memanfaatkan media social. Sertakan ukuran, warna dan harga secara lengkap.

 

  • Tutupi Kekurangannya. JIka Anda ingin tetap mengenakan busana tersebut, Anda bisa memperbaiki kekurangannya. Coba berbagai cara untuk membuat busana Anda tampak lebih baik dari desain semula. Anda dapat menyempurnakannya dengan menambahkan aksesori tertentu misalnya. Selain itu, jika Anda tidak menyukai tampilannya, coba siasati dengan memilih pakaian dalam yang tepat, untuk membuat siluet terlihat lebih baik dari sebelumnya.

 

Nah itulah beberapa solusi yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi kecemasan mengenai busana pengantin, jangan sampai kecemasanmu justru membuat semuanya tidak berjalan dengan lancar.

Baca juga Bingung Pilih Gaya Rambut untuk Pernikahanmu ? Berikut Tips Memilihnya

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Jadikan K-Fashion Street Inspirasi Style Kerenmu Setiap Hari

Fashion adalah dunia yang terus berkembang dan tidak