hilangkan-karang-gigi-secara-alami-dan-mudah-hanya-dengan-cengkeh
 
Saat ini memutihkan gigi menjadi tren yang dilakukan para selebriti yang membuat banyak orang mengukuti tren ini dan menjadi suatu keharusan bagi wanita yang selalu up to date dan selalu ingin tampil cantik. Biasanya para artis memutihkan gigi secara intans dengan metode veneer, sayangnya cara ini terbilang sangat mahal sehingga kamu harus siap menguras kantong hingga jutaan rupiah.

Sebenarnya ada cara yang lebih mudah dan sangat murah untuk memutihkan gigi secara alami dan membuat senyummu semakin bersinar. mau tau caranya ? yuk simak bersama.

 
Hentikan Kebiasaan Merokok

Merokok menjadi salah satu penyebab utama yang membuat gigi kuning dan menyebabkan berbagai penyakit muncul. Berhenti merokok menjadi salah satu cara untuk membuat gigi kembali putih.

 
Kurangi Konsumsi Kopi dan Teh

Teh dan Kopi, apalagi kopi hitam menyebabkan gigi kuning yang berasal dari tannic acid. Untuk membuat gigi kembali putih, pastikan kamu mengurangi dan membatasi konsumsi teh dan kopi, coba pilih teh herbal sebagai penggantinya.

 
Sikat Gigi Satu Jam Setelah Makan
Sebaiknya jangan menyikat gigi langsung setelah makan, terutama jika kamu mengonsumsi makanan asam. Gosok gigi satu jam setelah makan agar saliva yang berada di dalam mulutmu bisa turun dan menetralisir asam.

 
Biasakan Menggunakan Obat Kumur Setelah Sikat Gigi

Obat kumur berguna untuk membantu memutihkan gigi karena memiliki kandungan fluoride. gunakan sehari dua kali setelah sarapan dan sebelum tidur untuk membuat gigi terlihat lebih putih dan bebas dari bau mulut.

 
Gunakan Benang Gigi

benang gigi atau biasa disebut dengan dental floss ini bisa menghilangkan plak kuning yang tersangkut diantara celah gigi. Gunakan setiap hari agar gusi lebih bersih dan gigi akan terlihat lebih bersinar.

Baca juga Atasi Wajah Berminyak Secara Maksimal dengan Kertas Penyaring Kopi

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Hindari Kesalahan Make Up Berikut Agar Kamu Tidak Terlihat Aneh Saat Berada Di Publik

Berpenampilan cantik tentu selalu diupayakan oleh setiap wanita.