minimalis

 

Bosan dengan cat kuku yang kamu gunakan ? ingin berhenti menggunakan kuteks tapi bingung ? jika kamu putuskan untuk berhenti menggunakan kuteks ada beberapa manfaat yang akan kamu rasakan.

 

Dengan mengecat kuku menggunaka kuteks memang dapat membuat kuku mu cantik dan penampilanmu akan lebih menarik, namun tak bisa dipungkiri penggunaan kuteks dapat menyebabkan kerusakan pada kuku karena kandungan bahan kimianya yang bersifat mengeringkan kuku akan membuat kukumu kering dan rapuh maka jika kamu berhenti menggunakan kuteks kamu akan memiliki kuku yang kuat dan sehat.

 

Selain itu kuteks akan membuat kukumu semakin lama semakin menguning dan kusam sama seperti kopi dan rokok yang akan membuat kuning gigi, oleh karena itu kuteks tidak baik digunakan dalam jangka waktu yang lama, kukumu akan lebih cerah jika kamu tidak lagi menggunakan kuteks.

 

Dan taukah kamu, penggunaan kuteks dengan menggunakan alat-alat yang juga digunakan oleh orang lain seperti disalon akan membuat kamu lebih rentan terkena penyakit karena alat-alat yang digunakan rentan menjadi alat berpindahnya bakteri penyakit ladies.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Jangan Sepelekan! Inilah Manfaat SPF yang Hakiki untuk Kulitmu

Aktivitas keseharian tentu tak akan lepas dari sengatan