Wanita Jepang dikenal dengan kulit indahnya dan sifat yang baik. Wanita Jepang juga terkenal imut sampai-sampai banyak yang salah duga mengenai umur wanita Jepang. Wanita Jepang juga dikenal sangat merawat kecantikan kulit tubuh dan wajah. Salah satu yang patut ditiru dari para wanita Jepang ialah perawatan yang back to nature; menggunakan bahan alami dari alam seperti rempah-rempah dan tumbuhan-tumbuhan.

Bunga camelia

merawat-kuku-dengan-minyak-bunga-camellia-1

Semisal, bunga camelia yang digunakan para wanita Jepang untuk merawat rambut dan wajah. Bunga camellia berkhasiat untuk melembutkan, menebalkan, dan memperkuat akar rambut. Untuk wajah, bunga ini mampu untuk menyamarkan noda-noda hitam pada wajah, mencegah dan mengobati flek pada wajah.

Teh hijau

ladies-inilah-4-alasan-mengejutkan-kenapa-kamu-disarankan-minum-teh-hijau

Kebiasaan orang Jepang mengonsumsi teh hijau setiap hari juga termasuk sebab kecantikan kulit mereka karena the hijau sangat kaya akan anti oksidan sebagai penghambat terjadinya jerawat, penuaan dini, mencegah terjadinya kerutan, dan menyembuhkan peradangan pada kulit wajah. Tak jarang, teh hijau juga diolah menjadi masker wajah alami.

Air Beras

air-beras_20150714_151735

Perawatan alami wanita Jepang lainnya adalah air beras. Air beras ini berkhasiat untuk mencerahkan dan menghaluskan kulit wajah. Wanita jepang menggunakan air beras untuk mencuci wajah dan bagian tubuh lainnya. Jika penggunaan air beras ini dilakukan secara rutin, manfaat akan cepat didapat.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Manfaatkan Teh Chamomile untuk Dapatkan Kulit yang Lebih Baik

Teh chamomile diketahui mengandung jumlah antioksidan yang signifikan,