Aktris Bollywood yang sekarang sedang melebarkan kiprahnya di Hollywood, bukanlah orang asing dengan dunia kecantikan. Setelah mengikuti ajang Miss World di tahun 2000 dan menjadi wajah untuk Guess, mewakili wanita India untuk pertama kalinya, Priyanka Chopra mempelajari trik dan tips untuk kecantikannya dan beruntungnya, ia memberitahu kita semua akan rahasiany,

So check this out:

meet-priyanka-chopra-the-former-miss-world-winner-who-snagged-the-lead-role-on-abcs-new-hit-show-quantico

Q: Apa saja produk andalan kamu?
A: Aku penimbun produk kecantikan, literally, karena itu aku memiliki banyak, tetapi andalan aku adalah produk Kiehls, apapun itu. Aku menyukai parfum, dan aku biasanya memakai beberapa parfum dan menggantinya setiap kali bosan. Untuk bibir aku menyukai Maybelline Baby Lips dan Burt Bees. Mascara, aku memakai produk Dior sekarang. Untuk masker wajah, aku menggunkaan produk milik SK II. Aku juga minum banyak air, dan aku sering memakai kacamata.

Q: Peraturan paling penting dari rutinitas untuk menjaga wajah kamu tetap terlihat cantik?
A: Pelembab, pelembab, pelembab dan selalu mencuci wajah sebelum tidur.

NEW YORK, NY - NOVEMBER 07: Actress Priyanka Chopra attends the 10th annual Keep A Child Alive Black Ball at Hammerstein Ballroom on November 7, 2013 in New York City. (Photo by Gilbert Carrasquillo/FilmMagic)
 

Q: Apa rahasia untuk memiliki rambut yang bagus?

A: Aku sebenarnya berpikir mungkin rambutku adalah bagian dari gen dan aku merasa aku diberkahi akannya. Aku tetap menggunakan minyak kelapa sembari memijatnya.

Q: Apakah kamu punya rutinitas untuk kecantikan atau rambutmu?
A: Yogurt untuk kulitku dan juga rambutku. Untuk rambutku, aku mencampurkan setengah porsi yogurt dengan dua sendok teh perasan jeruk lemon, gunakan di kulit kepalamu dan diamkan selama sejam.

Q: Kapan kamu merasa paling cantik?
A: ketika rasa kepercayaan diriku sangat tinggi. Aku sungguh percaya ada korelasi antara outer dan inner beauty.

Q: Bagaimana kamu berharap untuk merubah standar kecantikan di U.S?
A: Dengan menjadi diriku sendiri! Aku tidak pernah mencoba untuk menyesuaikan diriku dengan standar kecantikan. Aku hanyalah diriku dan aku bersyukur karena hal tersebut.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ikutin Tips Berikut Agar Tetap Cantik Dan Tampil Eksotis Dengan Kulit Sawo Matang Kamu

Definisi cantik tak harus selalu wanita dengan kulit