Matahari memang dibutuhkan oleh semua makhluk hidup. Selain sebagai tanda bahwa hari baru dimulai, ia juga memberikan kita asupan vitaminD yang cukup. Tetapi hati – hati, karena kita sebenarnya tidak boleh terlalu terpapar oleh sinar matahari karena dapat menyebabkan kanker kulit! Oleh karena itu, kami menghubungi Jennifer Garner (Elektra, 13 Going on 30) untuk mencari tahu apa sih rahasia kecantikannya terlebih di musim seperti ini.

Bagaimana cara kamu melindungi kulitmu dari matahari?

Ini sebenarnya jawaban yang sudah diketahui oleh umum, karena bukan rahasia juga. Aku menggunakan tabir surya, setiap hari. Kemanapun aku harus keluar rumah aku memakainya.

Apakah kamu memakainya sebelum merias wajah?

For sure. Aku juga biasanya gak pakai make up sebenarnya, kecuali untuk urusan kerjaan dan semacamnya.

Produk apa yang kamu gunakan sekarang?

Ultra Sheer Dry Touch SPF 45 by Neutrogena dan alasannya adalah mereka cepat pudar sehingga tidak membuat kulitmu teasa lengket.

Kalau kamu terkena sunburn, apa yang kamu lakukan?

Jujur, aku tidak pernah terkena sunburn.

Dan anak – anakmu sendiri bagaimana kamu mengajari mereka mengenai bahayanya?

Mereka harus memakai tabir surya ketika mereka keluar rumah, tidak ada pilihan. Tidak ada negosiasi. (Tertawa).

Selain itu, apa treatment untuk kulitmu?

Aku mencuci wajahku setiap malam. Kalau sebelumnya aku memakai make up aku mencucinya dua kali. Aku juga memakai pelembab sekarang karena aku sudah tua. Aku juga mengkonsumsi lebih banyak air dan juga mengganti wine dengan teh.

Actress Jennifer Garner arrives at a Walt Disney Studios Motion Pictures presentation to promote her upcoming film, "The Odd Life of Timothy Green" at Caesars Palace during CinemaCon, the official convention of the National Association of Theatre Owners, April 24, 2012 in Las Vegas, Nevada.   Ethan Miller/Getty Images/AFP

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ketahui Dulu Jenis Kulit Kamu, Jangan Sampai Salah Memilih Masker Yang Sesuai

Jika membicarakan kecantikan wanita, maka selalu saja menghubungkannya