Sejak Jenna Dewan Tatum memperlihatkan kepada dunia rambut barunya, ia selalu bangun tidur dengan rambut yang sempurna.

“You’re going to hate me,” Dewan Tatum, 35, ketika ditanya apa rahasia dari rambutnya. “Umumnya, aku menggunakan dry shampoo atau mandi dan mereka akan jatuh seperti ini karena dari awal memang ini model yang bagus. Aku memiliki rambut yang berombak, jadi mereka akan jatuh dengan sendirinya, tetapi model ini memang lebih mudah daripada rambut panjang.”

jenna-dewan-dd99bf35-d913-47ce-9a7e-892e24cbb039

Alumnus dari serial The Witches of East End ini baru saja menjadi role model untuk bagian rambut, setelah Chrissy Teigen dan Khloe Kardashian. “Jen Atkin dan guntingnya yang magis adalah rahasianya,” terangnya.

Walau memang ia menyukai model rambutnya sekarang dan bahkan mengaku terus memotongnya lebih pendek dari sebelumnya, ibu dari Everly, 2 tahun, itu tidak selalu tertarik dengan model itu sebelumnya. “Aku dulunya takut untuk memiliki rambut pendek, karena ketika kamu memiliki rambut panjang, rambut tersebut seakan menjadi penopang untuk tubuh kamu,” katanya kepada Lipstick. “Aku selalu takut dan selalu menolaknya dan selalu memikirkan peran – peran yang aku dapatkan karena mereka menyukai rambut panjangku. Tetapi aku lalu memutuskan, ‘aku akan melakukan apa yang aku mau, dan biarkan alam yang menentukan’ and it did.”

What do you think of Jenna’s cut?

Baca juga Paris Jackson Menampilkan Rambut Baru!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Resep Hilangkan Jerawat Ala Artis Korea

Ini Lho Rahasia Wanita Korea untuk Hilangkan Jerawat