tips-mudah-atasi-rambut-rontok-karena-sering-pakai-helm

 

Sepeda motor merupakan kendaraan yang sudah menjadi suatu kebutuhan saat ini, apalagi untuk orang-orang yang berada di kota yang padat. Dengan menggunakan sepeda motor pekerjaan dapat dikerjakan lebih mudah dan lebih cepat dan sebagai syarat keamanan pengendara sepeda motor diharuskan menggunakan helm namun sayangnya terlalu lama dan terlalu sering menggunakan helm dapat berdampak buruk bagi rambut.

 

Menggunakan helm yang terlalu lama dapat menyebabkan rambut lepek dan bau keringat, selain itu menggunakan helm yang terlalu lama dan terlalu sering dapat menyebabkan rambut rontok dan botak. Tapi jangan khawatir ladies kamu harus tetap menggunakan helm saat berkendara untuk keselamatan dan untuk menjaga kesehatan rambut kamu harus melakukan tips ini.

 

  • Coba deh gunakan bandana atau scraf yang membuat kamu nyaman dan tidak terlalu ketat agat rambut terlindungi dari helm yang kotor dan jangan lupa ladies sering mengganti penutup kepala yang kamu gunakan.
  • Sebaiknya jangan gunakan helm orang lain atau helm mu digunakan oleh orang lain untuk mencegah penularan masalah rambut melalui helm.
  • Gunakan masker lidah buaya secara teratur seminggu sekali untuk mengatasi masalah rambut rontok dan menjaga rambut agar tetap lebat dan sehat.

Nah itulah tiga cara yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi dan mencegah masalah kerontokan rambut akibat terlalu sering menggunakan helm, jangan lupa lakukan perawatan rambut lainnya untuk menjaga kesehatan rambut.

Baca juga 8 Bahan Alami Disekitar Kamu Yang Memiliki Efek Luar Biasa Untuk Kecantikan Wajah Hingga Rambut

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ternyata Ini Alasan Kenapa Artis Korea Nampak Lebih Muda Dibanding Artis Hollywood

Bagi para penggemar drama Korea dan juga K-Pop