2922c3ef-ff7c-47ec-8492-abca46a025bc_11

 

Rambut Shaggy merupakan salah satu potongan rambut klasik yang banyak digemari wanita maupun pria. Gaya rambut dengan menojolkan potongan layer ini sering diandalkan memberikan efek tirus pada wajah, potongan rambut ini bisa diaplikasikan pada rambut pendek maupun panjang sesuai dengan tingkat layer.

 

Salon kecantikan Johnny Andrean menyatakan potongan shaggy akan kembali ‘bersinar’ di 2016. Tentu saja dengan sentuhan yang lebih modern dan enerjik sehingga cocok untuk wanita dinamis masa kini. Bersamaan dengan ini Johnny Andrean Salon ini meluncurkan tren potongan rambut shaggy dengan tema Shag Cut.

 

6dac395d-b81c-4c76-997d-2db3fd2f8a6d_11

 

“Sebenarnya potongan shaggy sudah bolak-balik tren. Tapi tahun lalu potongan yang tren adalah rata dan lebih feminin. Tahun ini kita ingin mengembalikan potongan rambut yang lebih enerjik dan dinamis jadi nggak bosan,” kata Amadea Pradella selaku Brand Manager Johnny Andrean dalam peresmiannya di salon Johnny Andrean Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.

 

360afaa1-41ea-4b79-8d8f-b3acd62d94b8_11

 

Gaya rambut Shag Cut ini berfokus pada tekstur yang berlayer dengan tekhnik potongan modern ala negara matahari terbit atau jepang. Model rambut ini termasuk kedalam potongan rambut simpel dan klasik namun memiliki sentuhan eddgy. Gaya rambut ini disebut-sebut cocok duaplikasikan pada wanita berbagai usia, bentuk wajah dan warna rambut. Potongan rambut ini juga dapat menghadirkan kesan “melangsingkan” untuk orang yang memiliki pipi chubby.

 

Potongan rambut ini dibagi menjadi empat karakter. Yang pertama adalah Cascade Long Shag untuk pemilik rambut panjang yang ingin mengubah gaya rambut namun tetap mempertahankan tekstur. Poni panjang akan dibuat menyamping serta layer dimulai dari bagian bagu. Gaya ini bagus untuk memperlihat kesan tirus nan glamor.

 

Messy Glam adalah gaya rambut edgy namun simpel untuk wanita berambut pendek. Layernya dibiarkan lebih ringan namun bervolume. Lalu ada Sleek Layer Shag yang menawarkan potongan medium klasik dengan layer yang fokus pada bagian ujung untuk tampilan klasik, berkelas dan feminin.

 

Yang terakhir adalah Rock Pompadour untuk pria. Potongan ini terinspirasi dari gaya rambut kerajaan Inggris yang juga tren tahun lalu. Pada pria, layer diterapkan di bagian samping dan belakang.

Baca juga Trend Makeup Terbaru: Smoky Brow!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kamu Orangnya Cemburuan? Eittss.. Ketahui Dulu Hal Penting Arti Cemburu Dalam Suatu Hubungan

Tentu banyak sekali orang yang menyatakan jika cemburu