Tumpukan lemak dapat menjadikan perut buncit sehingga membuat semua orang menjadi sangat tidak percaya diri, apalagi saat kamu duduk lipatan-lipatan lemak di perut sangat terlihat, ternyata tak semua yang memiliki perut buncit itu orang yang berbadan gemuk tapi orang langsing atau kurus pun memiliki potensi mengalami perut buncit jika tidak mengatur pola makan dan gaya hidupnya dengan baik.

Olahraga merupakan salah satu cara membakar lemak yang tertumpuk diperut, tapi tak semua orang memiliki waktu yang banyak untuk olahraga karena pekerjaannya yang sduah menyita waktunya, nah coba deh kamu lakukan olah raga ini selama 20 detik saja setiap hari dalam 28 hari, perutmu akan rata dengan sendirinya.

fitness-exercise-how-to-do-plank

Lakukan Gerakan plank yang sederhana, Kamu hanya perlu meluruskan tubuh dalam posisi tengkurap dan tahan tubuh dengan jari kaki dan juga lengan dalam kurun waktu yang ditentukan. Plank sangat populer karena tak perlu alat. Plank juga sangat efisien untuk melatih otot perut. Latihan ini sangat efektif untuk membakar kalori dalam tubuhmu.

Pada hari-hari pertama lakukanlah latihan selama 20 detik namun hari-hari selanjutnya tambahkan durasi waktu dari 20 detik hingga 4 menit selama 28 hari, sehingga perutmu akan benar-benar rata tanpa lipatan lemak lagi.

So, yuk mulailah olahraga ini dan dapatkan perut rata idaman kamu dalam 28 hari ladies!

Baca juga Mau Punya Paha Kecil? Tidak Perlu Bersusah-Susah Olahraga, Ikuti 4 Cara Jitu Ini

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Hindari Kesalahan Ini Saat Memasak Telur Untuk Menjaga Vitaminnya

Telur, Makanan rakyat dengan harga murah tetapi lezat.