female face with wrinkles on her forehead

 

Minumlah air setiap saat

Minum delapan gelas air sehari, benar-benar memperbaiki kulit dari dalam ke luar. Untuk mendapatkan kulit yang bercahaya, minumlah air sebanyak mungkin.

 

Makan lebih banyak vitamin C dan makanan yang mengandung seng

Penelitian menunjukkan bahwa rendahnya tingkat nutrisi seperti vitamin C dan zinc dapat memperlambat kemampuan kulit untuk memperbaiki dirinya sendiri. Untuk menjaga pertahanan kulit, makan lebih banyak ikan berlemak (seperti salmon), sayuran berwarna hijau gelap (seperti brokoli), dan kacang-kacangan seperti almond dan kenari. Dan coba ganti kopi menjadi teh hijau. Ini semua baik untuk kulitmu.

 

Tidur yang berkualitas

Ketika kamu tidur kurang dari delapan jam maka lapisan permukaan kulit kamu akan lebih sulit untuk memperbaiki dirinya sendiri dari kerusakan sehari-hari itu. Ini juga adalah alasan mengapa begitu penting untuk mencuci muka sebelum tidur. Karena jika tidak, kulit kamu akan lebih sulit untuk menyegarkan lapisan dermisnya.

 

Perhatikan sarung bantal kamu

Salah satu penyebab terbesar keriput adalah sarung bantal. Untuk itu disarankan supaya beralih ke sarung bantal sutra. Bahan sutra tidak menyerap minyak seperti kapas dan memungkinkan kulit kamu untuk mempertahankan kelembaban alaminya – salah satu cara termudah untuk mencegah keriput.

 

Gunakan krim mata

Memakai krim retinol sekitar mata kamu setiap malam adalah baik sebagai anti penuaan. Tidur memperbaiki lapisan kulit, dan krim mata yang lembap akan menghidrasi lapisan kulit. Di pagi hari, oleskan Relastin Eye Silk, yang terbukti meningkatkan elastin di bawah mata.

 

Peroleh elastin

Elastin adalah jenis kolagen yang membuat kulit tampak muda dan sehat. Sayangnya, kita berhenti membuat elastin sekitar waktu kita memukul pubertas. Tapi! Para ilmuwan telah menemukan bahwa ekstrak dil dapat membantu tubuh memproduksinya lebih banyak. (Perhatian: Olay Professional Pro-X Intensive Firming Treatment memiliki bahan ini).

 

Gunakan lembaran masker wajah

Perawatan kecantikan yang berasal dari Korea ini, lebih sering hampir setiap selebriti daripada serum berkonsentrasi tinggi.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tahu Ngak Sih Ternyata Salad Buah Itu Dapat Membantu Perawatan Kulitmu Lho

Sudah bukan rahasia jika buah memiliki banyak sekali