Berencana Traveling Bersama Pacar? Coba Pertimbangkan Dulu Hal Berikut Ini

Traveling tentu menjadi aktivitas yang amat menyenangkan dan ditunggu. Jika traveling bersama keluarga dan teman sudah biasa, kamu pun akhirnya mencoba untuk merencanakan traveling bareng dengan pacarmu. Duh, pasti yang sudah ada di benakmu adalah traveling nan romantis dong. Namun, ingat jika saat traveling kemampuan bertahan hidup dan hubungan kerapkali diuji. Untuk itu, ada beberapa hal penting yang harus kamu pertimbangkan dengan benar jika berencana traveling bareng pacar hanya berdua saja. Simak ulasannya.

Kebebasanmu bisa “agak” terganggu lho

Coba ingat, ketika kamu traveling sendiri, maka kamu bisa menjelajah tempat tertentu sepuasmu. Bahkan kamu mungkin kadang kerapkali lirik-lirikan dengan cowo ganteng berbaju merah yang sedang ngopi di kafe yang sama denganmu. Namun, jika kamu bersama pacarmu maka kamu mungkin tidak akan bisa sebebas itu. Entah pacarmu melarang kamu melakukan hal ini, itu atau bahkan cemburu melihatmu sekedar melirik ke lawan jenis. Parahnya, jika pacarmu posesif maka itu semua bisa jadi bahan pertengkaran lho.

Siapa yang bayar?

Mungkin sebagai wanita kamu ingin diperlakukan sebagai ratu. Kamu pun meminta agar semua biaya saat traveling dibayar oleh pacarmu. Hey ladies, kamu masih pacarnya lho belum jadi istri sahnya. Jika memang pacarmu mampu sih oke-oke saja, tapi bagaimana jika pacarmu sebetulnya juga sedang dalam program pengiritan? Kan kasian jika dia membayar semuanya. Tapi ketika kamu ingin membayar, mungkin harga diri cowokmu juga seolah tergores karena dirinya menganggap dia tidak mampu membahagiakanmu. Untuk itu, masalah budget harus dibicarakan sejak awal ya.

Destinasi tempat wisata yang kerapkali berbeda

Sudah sejak zaman Adam dan Hawa jika pria dan wanita dibuat berbeda dalam hal pemikiran. Nah, ini nih yang juga bisa jadi sebab kamu bertengkar dengan si dia yakni menentukan destinasi wisata. Okelah kalian menentukan ingin ke Bali atau tempat lain. Tapi, biasanya antara pria dan wanita destinasinya berbeda. Pria cenderung suka dengan tempat yang penuh tantangan, berat dan memacu adrenalin dan wanita suka tempat wisata tenang, bisa tetap tampil cantik dan dekat perbelanjaan. Nah, beda kan? Jadi, wajib banget kamu diskusi tentang tempat mana yang akan dikunjungi sejak awal sehingga ada kesepakatan.

Munculnya nafsu birahi

Membicarakan hal yang satu ini memang agak sensitif dan terkesan tidak sepantasnya dibicarakan. Namun, ada baiknya kamu juga bisa mempertimbangkan hal ini. Mungkin di awal traveling kamu tidak akan membayangkan hal ini bisa muncul. Namun, jika ada kesempatan dan juga suasana yang “kebetulan” mendukung maka bisa jadi keinginan untuk melakukan seks menjadi ada. Kerapkali pria yang terpancing lebih dulu, misalnya saja kondisi kamar yang sepi, vila yang gelap dan kondisi mendukung lainnya. Kamu bilang nggak mungkin? Hey, kalian berdua sudah sama-sama dewasa dan seks adalah naluri alami setiap manusia lho. Waspada, jangan sampai kelewatan!

Itulah beberapa pertimbangan penting yang harus kamu pikirkan ketika kamu akan traveling dengan pacarmu. Jangan sampai pulang traveling kalian justru putus atau berantem. Jadi, bijaksanalah dalam berpikir.

Baca Juga

^  REVIEW: Collaskin facial Cleanser

^  Dilamar Sang Kekasih Pasti Menjadi Momen Bahagia. Tapi Kamu akan Mengalami Dilema Ini

^  Khawatir Tentang Komedo di Wajahmu? Berikut Ini Beberapa Obat Alami Untuk Mengobati Mereka

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Inilah Cara Memberi Tahu Pasangan Bahwa Kamu Sedang Butuh Sendiri

Bagi kamu yang sudah memiliki pasangan, mungkin kadang