Kalau kamu menggemari nail art tetapi takut mencobanya, maka design yang satu ini pas banget buat kamu. Diketahu juga dengan sebutan “half moon”, tutorial berikut ini akan memberikan kuku kamu design yang berbeda dan jauh lebih menarik, karena kami telah mengembangkan konsep French Manicure in a lot different ways.

Tips: Ini akan bekerja lebih baik dengan kuku panjang, but short nails can rock it too.

gallery-1456247948-ghk-pin-manicure

  1. Mulai dengan base coat.

Kalau kamu terbiasa melewati tahapan ini, maka stop dan mulai gunakan base coat. Pilihan kami sendiri adalah Morgan Taylor Stick With It Base Coat, dan kenapa menggunakan base coat. Well, for obvious reasons such as, mencegah kuku terlihat kuning, membuatnya terlihat kotor atau rusak tambah mereka akan membuat cat kamu bertahan lebih lama.

  1. Lanjutkan dengan warna pilihan kamu.

Setelah base coat mongering, warnai dengan warna pilihan kamu. Kami sendiri memeilih Essie Nail Polish in No Place Like Chrome. Tunggu hingga benar – benar kering, karena kamu tidak mau merusaknya dengan warna kedua.

  1. Pilih warna yang kontras.

Pilih warna kedua, seperti Essie Nail Polish in Midnight Cami, dan warnai kuku kamu, tapi tidak sampai bagian bawahnya untuk menciptakan ilustrasi bulan sabit.

  1. Selesaikan dengan top coat.

Sekarang lapisi dengan top coat seperti, Londontown Kur: Protective Top Coat yang akan membantu kuku kamu agar tidak mudah pudar.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Jangan Sepelekan! Inilah Manfaat SPF yang Hakiki untuk Kulitmu

Aktivitas keseharian tentu tak akan lepas dari sengatan