Selepas breakout dari sebelum lebaran Idul Fitri kemaren, kulit aku masih belum normal sampe sekarang, guys. I mean, jadi makin sensitive dan acne-prone, padahal aku pake produk yang biasanya aku pakai tapi kalau abis makeupan selalu nongol jerawat padahal aku lagi ga period. Bikin frustasi banget, bekas jerawat yang kemaren belum ilang udah numbuh jerawat lagi. Makin stress, makin jerawatan lah aku 🙁 akhirnya aku beli obat jerawat baru, karena obat jerawat yang biasa aku pake jadi ga mempan lagi. Aku putusin buat beli Acnes Sealing Jell, mengingat track record aku sama produk acnes so far so good.

Klaim : Acnes Sealing Jell adalah gel transparant dengan kombinasi 3 bahan penakluk jerawat, yaitu Isopropylmethylphenol, Salicylic acid, dan Sulfur. Diformulasikan dengan Isopropylmethylphenol, yang dapat menetrasi hingga ke dalam pori-pori, menjernihkan kulit, dan mengurangi kemunculan jerawat. Formulanya juga dapat mengontrol kelebihan minyak, membersihkan sel-sel kulit mati secara mendalam tanpa menyumbat pori-pori.

Produk ini dijual dalam kemasan dus berwarna putih dan hijau, dimana semua keterangan mengenai komposisi, produsen, distributor, tanggal kadaluarsa, dsb tertera jelas dibagian dus. Kemasan dalamnya berupa tube kayak kemasan salep gitu, isinya 9 gram.

Cara pakainya sama seperti obat totol jerawat pada umumnya, setelah wajah dibersihin dan pake toner + pelembab tinggal totolin ini di bagian kulit yang berjerawat.

Acnes Sealing Jell ini teksturnya gel, berwarna putih kehijauan semi transparan. Tidak tercium bau-bau apapun pada produk ini baik ketika dikeluarkan dari tube maupun ketika dioleskan di kulit berjerawat, jadi aku simpulkan dia ga ada kandungan pewangi artifisial di dalamnya. Yang aku rasakan setelah 2 minggu penggunaan rutin, dia bener-bener ngebantu buat nyembuhin jerawat. Jadi sewaktu dioles dia cepat meresap karena teksturnya gel ini, untuj jerawat kecil yang baru mau tumbuh oles ini 1-2 kali aja udah cukup bikin jerawat kalem dan ga jadi tumbuh. Untuk jerawat besar emang agak sedikit lebih lama prosesnya, beberapa hari baru jerawatnya mateng dan keluar putih-putihnya itu. Jerawat yang udah mateng pun diolesin ini jadi lebih cepat kering. Yang lebih mantepnya lagi, dia gabikin kulit di sekitar jerawat jadi ikutan kering. Keren banget ga sih? Kesimpulannya, produk ini sekarang jadi andalan aku buat ngatasin jerawat. Mesti stok banget ini dirumah, biar jerawat ga makin meradang.

Product price: IDR 19.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Acnes Sealing Jell
Average rating:  
 3 reviews
by Rizka FN on Acnes Sealing Jell
Repurchase?: Yes

Aku sebenernya alhamdulillah bukan yang punya kulit yang gampang jerawatan. Cuma biasalah perempuan kalo lagi datang bulan suka keluar 1-2 jerawat dan itu menurutku ganggu banget. Makanya aku selalu stok si Acnes Sealing Jell ini. Harganya terjangkau dan bisa didapet di supermarket terdekat. Sesuai namanya, bentuknya gel dan pakai dikit aja udah cukup dibagian jerawatnya. Emang sih jerawat ga bisa langsung hilang dalam semalem. Tapi cukup ampuh untuk bikin jerawat ga meradang dan jadi cepet kering dan hilang.

by Rizkika Widianti on Acnes Sealing Jell
Repurchase?: No

Nyoba beli ini waktu mau nyembuhin breakout aku yang lumayan parah sebenernya. Kurang ngaruh. Terus waktu aku cobain lagi dalam kondisi kulit aku udah balik normal dan jerawatnya gak terlalu parah, ternyata gak ngaruh juga. Emang sih gak bikin kulit di sekitar jerawat jadi terlalu kering, tapi sayangnya kurang ampuh di aku. Gak deh repurchase.

by Demen_maskeran on Acnes Sealing Jell
Repurchase?: No

Acnes sealling gel ini agak kurang bekerja di cystic acneku, too mild in my skin. Setelah 1 minggu gak ada perubahan berarti, jerawat ttp stay. tapi di aku ga terlalu bikin kering selepas pake gel. Akhirnya aku balik pake salicylic acid agar cpt menegering. But I can't blame the product, its not a bad it was just not good to my skin. It didn't suit on me.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: La Tulipe Face Powder

Jadi ceritanya kemarin bedak tabur aku abis, karena