Untuk post kali ini, saya mau ulas eyeshadow baked dari Amaranthine. Amaranthine ini eyesadhownya unik menurut saya, karena tiga warna di kombinasikan dalam satu pan bulet, seperti yang saya mau ulas sekarang ini.

Nama Produk :  Amaranthine Baked Powder Eyeshadow Divine Violet Zircon

PT Pesona Amaranthine Cosmetiques

Netto : 4,3gr

Harga : IDR 89.000

Kemasannya menurut saya lucu, kecil, bulet, dan Gold!. Awalnya saya kira ini adalah semacam single eyeshadow,  eh taunya isinya ada tiga warna. Bahanya dari plastik biasa, dan atasnya transparan. Di dalam boxnya juga ada dual ended brush yang satu kuas bulu biasa, dan yang satunya dari spons. Untuk kuas bulunya lumayan bisa dipakai untuk aplikasi dan blend warna, tapi sayangnya untuk sponsnya saya kurang suka. Sponsnya ringkih dan kurang kuat. Aplikatornya ini di masukan ke dalam box yang ukurannya lebih pendek dari aplikatornya, makanya kuas bulunya agak bengkok. Tapi tenang saja, masih bisa di pakai kok.

Eyeshadownya dikemas di box yang warnanya sama-sama gold. Di kemasan boxnya sudah ada keterangan informasi produk, sayangnya warnanya kurang kontras dengan boxnya.  Tapi itukan cuma boxnya, yang penting kan isinyaaa, isinyaa, iya isinyaa.

Amaranthine Baked Powder Eyeshadow ini ada tiga warna, ada ungu violet, sedikit putih, dan warna abu-abu muda. Ketiganya full shimmer karena ya rata-rata baked eyeshadow itu banyak bling-blingnya. Seri warna yang saya punya ini namanya Amaranthine Baked Powder Eyeshadow Divine Violet Zircon. Jadi ya ada unsur warna violetnya.

Bisa dilihat juga kalau Amaranthine Baked Powder Eyeshadow  ini hasil akhirnya satin. Dan ketika di aplikasikan warnanya pigmentasinya lumayan keluar meskipun tidak pakai primer. Akan lebih bagus kalau pakai primer, supaya warna shimmernya keluar dan bertahan lama. Teksturnya krimi yah, tapi tidak lembek. Tapi pas di aplikasikan ke mata, memang sedikit powdery dan rontok di pipi kalau tidak di beri shield di pipi.

Meskipun Amaranthine Baked Powder Eyeshadow Divine Violet Zircon ini shimmernya banyak, tapi ternyata pas di aplikasikan di mata itu tidak lebay. Maksutnya, biasanya kan eyeshadow full shimmer

kan lebih pas untuk makeup yang spesial, tapi Amaranthine Baked Powder Eyeshadow Divine Violet Zircon lumayan layak untuk dipakai harian kalau memang percaya diri.

Nah, itu tadi sedikit ulasan tentang Amaranthine Baked Powder Eyeshadow Divine Violet Zircon, Semoga bisa menjadi referensi untuk yang mencari baked eyeshadow. Kalau ada yang sudah pernah coba bisa komen dibawah.

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Catrice 18h Colour & Contour Eye Pencil

Hello beauties Sudah lama ga buat review. Terakhir kali