Punya kulit berminyak dan pori-pori besar?. Nah masih seputar skincare untuk kulit berminyak dan kombinasi. Jangan skip toner ya untuk menghidrasi kulit meski tipe kulit berminyak. Kali ini saya mau membahas toner untuk kulit type berminyak. Toner apakah itu?, let’s review..

ABOUT

This is A’Pieu Hamamelis Toner.

Rangkaian produk A’Pieu akhir-akhir ini cukup booming dengan rilisnya Madecasoside series. Tapi varian lainnya ternyata juga banyak. Jika Madeccasoside diperuntukkan kulit sensitive dan inflamasi, maka varian hamamelis untuk kulit berminyak. Rangkaian Hamamelis dipercaya untuk hydrating dan controlling sebum.

Packagingnya dari botol plastic dengan stiker berwarna putih dan kuning. Kemasannya berisi 200 ml yang lumayan banyak dengan pump yang mudah dan higenis untuk menuangkannya. Tutupnya berwarna bening. Keterangan produk ini berbahasa korea dengan tulisan bagian depan “HAMAMELIS TONER (SEBUM & CONTROL PORE)”

Ingredientsnya:

Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) water 7%

Enantia Chlororantha Bark Extract

Serenoa Serrulata Fruit Extract

Rhus Semialata Gall Extract

KLAIM

  • Formulasi ekstrak Hamamelis Flower Extract, yang diketahui sebagai witch hazel. Efektif untuk mengurangi sebum dan menghidrasi kulit.
  • Menghilangkan sel kulit mati, kotoran wajah dan sebum yang menyumbat di pori-pori.
  • Free of artificial fragrances, pewarna, parabens and ethanol

HOW DID SKIN REACT

Ingredients utamanya adalah Witch hazel yang berfungsi mengontrol sebum. Meskipun tipe kulit saya kombinasi tapi karena cuaca panas membuat produksi sebum meningkat sehingga memang membutuhkan toner untuk mengurangi sebum tanpa membuat kering setelahnya. Kemasannya yang besar dan banyak (200 ml) membuat toner ini dapat gunakan hampir 3 bulan dan baru habis setengahnya untuk harga dengan kisaran 100rb.

Teksturenya cair dan bening mirip sehingga lebih mudah menggunakan kapas, meskipun cair tapi sangat melembabkan. Scent yang dihasilkan dari produk ini citrus segar namun tidak strong sama sekali. Cukup gunakan 4-5 pump lalu usapkan ke wajah.

Di cuaca panas seperti ini secara tidak langsung produksi sebum meningkat yang membuat kulit jadi lebih mudah terdehidrasi dan akhirnya bisa timbul jerawat dan dullness pada wajah. Toner ini mampu mengurangi produksi sebum pada wajah meskipun hasilnya belum maksimal dan harus menggunakan beberapa layering skincare. Sama sekali tidak mengandung alcohol jadi aman untuk all type skin. Overall, toner ini bisa menjadi alternative toner murah bagi yang ingin mengontrol sebum wajah.

Product Price: IDR 90.000 – IDR 100.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

A'pieu Hamamelis Toner
Average rating:  
 1 reviews
by Rachelp25 on A'pieu Hamamelis Toner
Repurchase?: Yes

Ini toner yang belakangan ini aku selalu pake setiap hari. Suka banget karena teksturnya ringan, lembab dan ga bikin muka berminyak. Sebum controlnya bagus, karena sebelum aku pake toner ini, mukaku berminyak banget. Tapi sekarang, say bye to oily face! Karena teksturnya ringan, toner itu gampang banget terserap ke dalam kulit dan langsung melembabkan. Harganya juga murah dan worth to buy. Wanginya juga ga mengganggu dan overall it is a good product.

Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchased? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Finns Hydrating Bubble Mask With Collagen

Hello again guys.. Jadi sekarang ini sepertinya lagi