Udah pernah dengan tentang produk ini ?

Kali ini aku mau membahas mengenai April Skin Black Magic Snow Cushion.  Sebelumnya produk ini sudah pernah ada dengan kemasan yang berbeda, dan ini yang versi barunya.  Untuk formula didalamnya aku kurang tau ada perubahan apa enggak karena informasinya terbatas.

Nah, April Skin Magic Snow Cushion ini sebenarnya ada 3 jenis.

Black : untuk tipe kulit berminyak, coveragenya full, dan kelembabannya cukup.

White : untuk tipe kulit kering dan kombinasi, coveragenya medium dan kelembabannya cukup.

Pink : untuk tipe kulit kering dan kombinasi, coveragenya low dan kelembabannya tinggi.

Yang akan aku review adalah yang black karena sesuai dengan tipe kulitku yaitu oily skin type.  Yang punya tipe kulit serupa, silahkan baca reviewnya sampai habis ya ^^

Kemasan produk ini terbuat dari kotak karton seperti biasa, dengan warna hitam dan minim desain.  Kalo dilihat desainnya sangat elegan dan bersih.

April Skin Black Magic Snow Cushion ini terdiri dari 3 shade.  Seperti cushion korea pada umumnya, ada warna 21 paling terang, 22 medium dan 23 agak kekuningan.

Baru kali ini juga aku menemukan shade cushion 22, karena biasanya 21 dan 23 saja.  Namun sayangnya lagi out of stock, padahal dari tester warnanya cocok sekali dikulitku.  Jadi beli yang shade 23 aja.

Pada bagian box nya hanya ada informasi mengenai shadenya dengan bahasa inggris, sisanya bahasa korea.  Lalu dilengkapi dengan hologram pula sebagai tanda ini produk asli.  Karena banyaknya pemalsuan produk ini, teman2 hati2 ya kalau mau membeli.

Bagian cushionnya benar2 berwarna hitam polos, dengan nama merek berwarna gold pada bagian depan.

Pada bagian belakang packaging ada tanggal kadarluarsa produk.

Bagian dalam cushion ada cermin, lalu puff yang berwarna hitam, pembatas puff seperti biasa agar tidak kotor jika ditaruh langsung di atas produk.

Pada bagian dalam bantalan cushionnya berwarna putih.

Ini ketika produk nya dikeluarkan.

Tekstur dari cushion ini agak cair, dan ketika digunakan terasa ringan.

Coveragenya benar2 ada, dapat menutupi noda hitam atau noda bekas jerawat yang tersisa.

Kiri Before – Kanan after

Untuk pemakaian selama 2,5 jam hanya sedikit berminyak, itupun cuma dibagian Tzone area, selain itu masih stay dan tidak ada yang bergeser.  Untuk hasil akhir pemakaian agak dewy jadi kalau prefer hasil yang lebih matte bisa di lapisi dengan bedak ya.

Kekurangan produk ini hanya agak mahal dan sulit di cari.

Namun untuk peforma lainnya benar2 oke dan sesuai dengan harga.

Product price: IDR 230.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

April Skin Black Magic Snow Cushion
Average rating:  
 3 reviews
by Almirasachi on April Skin Black Magic Snow Cushion
Repurchase?: Yes

Aku sempet khawatir pas pertama kali beli karena takut shadenya keputihan, ternyata nggak dan cocok sama kulit aku. cushion ini medium coverage, flek hitam bisa tersamarkan tapi kalo bekas jerawat yang udah hitam banget agak susah, butuh concealer. Aku suka hasilnya yang terlihat natural dan dewy. lumayan ringan juga dimuka. cocok banget sih sama aku

by Tyarmilia on April Skin Black Magic Snow Cushion
Repurchase?: YES

Aku suka banget sama cushion April Skin ini, dia awet banget dipake seharian. Hasil akhirnya semi-matte dan sedikit dewy gitu, ringan dan ga cakey di wajah berasa kayak second skin banget. Sayangnya pilihan shadenya sangat terbatas, aku pakai shade tergelapnya #23 natural beige pun masih sedikit keputihan, aku light-medium skintone, jadi kalau di aku aja masih keputihan otomatis buat yang kulitnya sawo matang ga bakalan suka sama shadenya

by Expectopatronum on April Skin Black Magic Snow Cushion
Repurchase?: No

Aku udah pake April Skin Black Magic Snow Cushion ini sekitar 2 bulan-an, aku beli di salah satu marketplace langganan aku, waktu itu aku dapet harga diskon murah banget, sekitar Rp 184 rb-an. Aku ambil shade no. 22 yaitu Pink Beige, biasanya aku klo beli cushion selalu ambil shade Natural Beige, tp skrg aku mau coba yg Pink Beige, mau bandingin mana yang lebih cocok di skin tone aku. Pink beige ini jg ternyata cocok sm skin tone aku, pink beige bikin muka aku kelihatan lebih seger dan glowing. Coverage cushion ini juara, sekali tap bisa cover sebelah bagian muka, tapi klo aku sih tapnya sedikit2 aja, trs tap lg klo kurang. Dengan tap sedikit2 lebih enak aja aplikasinya. Cushion ini bs menutup kemerahan di muka aku, klo bekas jerawat yg agak hitam bs didouble layer utk nutupinnya dan msh ke-cover, tp klo utk pori-pori kurang OK, pori2 aku msh kelihatan. Aku pake cushion ini msh dibantu sm mineraĺ loose powder supaya lebih tahan lama dan ga cepet oily, staying power cushionnya lumayan lama, cm klo pakenya ketebelan jd kelihatan cakey dan berasa topeng bgt, jd km pakenya jgn ketebelan ya girls. Cushion ini sih cocok buat aku, muka aku ga jd jerawatan atau brutus pake ini. Pemakaiannya jg hemat. Sayang April skin black magic snow cushion ini beluj ada refiolnya, jd berasa wasting aja sih klo tiap beli hrs beli sepaket sm casenya. Overall, lumayan OK menurut aku cm klo udah cakey kelihatan bgt sih, bikin agak males jadinya. Repurchase? No...aku mau coba cushion yg lebih OK dr ini.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: JM Solution Marine Luminous Pearl Deep Moisture Mask

Ada yang sudah pernah mendengar brand ini?, JM