Hallo,, hari ini aku mau review produk face wash dari USA. Tapi face wash yang mau aku review ini khusus untuk laki-laki.

Aku nggak pakai sabun ini setiap hari kok, hanya untuk review aja dan cobain sekali diwajahku. Setelah aku cobain, aku kasih kecowokku deh. Hehe

Oke ini dia produknya. Face wash yang mau aku review adalah Artistry Men Gentle Face Wash.

Packaging luarnya ada box berwarna hitam keabuan. Pada bagian depan hanya tertulis merk dan sedikit keterangan saja.

Lalu pada bagian samping dan belakang ada banyak keterangan yang ditulis dengan beberapa bahasa, yang aku tau sih ada bahasa Jepang, Korea dan Inggris (CMIIW). Untuk yang lain tuh aku nggak tau bahasa apaan.

Untuk packaging produknya berbentuk tube tinggi berwarna hitam keabuan juga, sama persis seperti kemasan boxnya. Dengan tutup model flip yang sangat rapat. Tubenya doff dan simpel banget.

Bagian belakang ada sedikit keterangan dengan beberapa bahasa juga. Lalu ada simbol masa pakainya, yang bergambar wadah dengan tutup terbuka bertuliskan 12M, yang artinya masa pakainya 12 bulan setelah tutup dibuka.

Untuk produknya sendiri, pas aku coba keluarin dari tubenya tuh agak susah, kayak sedikit keras dan butuh sedikit tenaga gitu. Bisa terlihat kan, bentuknya agak kaku, nggak lembek dan lembut seperti sabun muka lainnya.

Tapi pas dioles-olesin jadi lembek seperti sabun muka lainnya, mungkin karena terkena panas dari suhu tubuh yaa.

Baunya enak banget, wangi segar mirip garnier man sih sepertinya, tapi lebih enak aja dari garnier man. Busa yang dihasilkan juga nggak begitu banyak.

Pas aku pakai ini diwajahku, rasanya wajah jadi bersih, bebas minyak, dan lembab. Nggak ada efek ketarik sama sekali, malah jadi lebih lembab. Ada sedikit sensasi dingin pas dipakai. Aku juga suka karena busanya nggak banyak.

Aku cuma pakai ini sekali aja sih. Tapi cowokku sudah pakai sekitar 2 mingguan. Aku liat sih wajahnya nggak ada masalah. Hanya awal-awal pakai timbul jerawat aja, tapi cepet kempes. Mungkin karena perubahan sabun muka dari yang lama ke merk baru, jadi adaptasi dulu. Sekarang sih aku lihat wajahnya makin cerah, dan bekas jerawatnya juga hilang.

Sabun wajah ini aku dapatkan sebagai hadiah. Jadi aku nggak beli sendiri. Menurutku harganya sangat mahal untuk sebuah sabun muka sebanyak 115ml. Sabun muka seperti Garnier Man, Nivea Man, atau sabun muka khusus laki-laki merk lain yang ada di mini market sudah cukup banget kok kualitasnya dengan harga yang sangat terjangkau. Jenisnya juga beragam banget, ada yang khusus jerawat, brightening dan lain-lain. Kalau Artistry ini sepertinya untuk semua jenis kulit.

Tapi so far, cowokku nggak ada masalah selama pakai sabun ini. Dia suka-suka aja kok. Hasilnya juga menurutku bagus, karena lebih cerah dan bekas jerawat hilang.

Oke. Sekian dulu review dari aku. Semoga bermanfaat.
Terimakasih sudah mampir.

Product Price IDR 380.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? No. Karena ini dapat hadiah, jadi dipakai dan dihabiskan aja.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Martinez Matte Fix Lip Cream

Hallo, hari ini aku mau review lip produk