img_8600

Buat para pecinta eye shadow, atau yang doyan banget gonta ganti eye look buat pergi sehari – hari, eye primer akan jadi hal yang penting banget. Kenapa? Soalnya eye shadow primer ini yang akan ngebantu eye shadow lebih terang warnanya dan juga eye shadow akan lebih tahan lama di eye lids kita.

img_8601

Kali ini aku mau ngebahas eye shadow primer merk lokal yang harganya murah banget. Dari merk Aubeau, ada yang tau? Aku juga gak tau awalnya sama merk ini. Waktu lagi nyari – nyari soal eye shadow primer, nemu review soal merk Aubeau ini yang katanya murah dan punya kualitas yang bagus. Pas lagi ke mall langsung beli deh, kebetulan nemu konternya di JM.

img_8604

Ukurannya kecil banget ya? Tapi untuk sekedar eye shadow primer, ini termasuk banyak. Soalnya kita gak butuh banyak – banyak. Mungkin seukuran biji jagung aja udah cukup untuk kedua kelopak mata.

img_8605

Packagingnya biasa aja sih, paling yang aku gak sukanya itu di mulut tubenya kadang suka ada produk yang mengering disana. Jadi harus rajin – rajin dibersihkan.

img_8608

Eye shadow primer ini warnanya putih, teksturnya kayak moisturizer. Ringan banget dan agak sedikit berminyak. Sedikit loh. Tapi pas dibaurin langsung menyerap dan gak ada putihnya sama sekali di kelopak mata.

img_8609

Bisa diliat kan pas udah dibaurkan warnanya jadi transparan gitu. Biasanya abis ini langsung aku timpa pake translucent powder sekedar nge set primernya. Atau langsung aku timpa pake eye shadow yang senada dengan warna kelopak. Ini aku lakuin biar eye shadow yang selanjutnya akan aku aplikasikan ke kelopak mata lebih mudah di blend nya.

img_8593

img_8596

Untuk test kali ini, aku pake eye shadow yang emang menurut aku kurang pigmented. Warnanya di pan itu pink yang cantik banget dengan shimmer. Tapi agak chalky pas diaplikasiin. Dan setelah dipake di atas primer, warnanya jadi lebih terang, dan lebih pigmented.

Tahan lama? Aku punya tipe kelopak mata yang gak terlalu berminya sebenernya sih. Tapi selama ini aku pake, ber jam – jam dan eye shadow aku masih stay dan gak smudge sama sekali. Yeay!

So kalo kalian lagi cari eye shadow primer yang murmer dan punya kualitas oke, boleh dicoba eye shadow primer dari Aubeau ini.

Product price: IDR 30.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 1 reviews
Repurchase?: No, mau icip-icip produk eye make up lainnya 😀

Pengalamanku ketika memakai produk aubeau eye base make up ini, I shall say, cukup oke, hasilnya membuat eyeshadow (sedikit) terlihat lebih jelas warnanya, meskipun perbedaannya tidak terlalu signifikan. Teksturnya yang cair dan lembut membuat produk ini sangat mudah diaplikasikan. Meski begitu, produk ini sangat mudah kering dan menjadi sulit diratakan ketika ia sudah benar-benar mengering. 🙁                                                                                                                                                           Untuk ukuran produk lokal, harganya cukup terjangkau (agak lupa dulu belinya harga berapa karena sudah sangat lama), dan bisa diadu dengan produk-produk lokal lainnya. Bahkan dari kabar burung yang beredar, produk ini merupakan produk terbaik di antara berbagai produk eye make up base merk lokal. Worth to try!

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Senka Perfect Whip Cleansing Foam

Hai semua. Aku mau bahas nih produk cleansing