Apakah kalian pernah dengar produk Avoskin? Jujur baru pertama kali ini aku mendengar produk ini sejak ditawarkan oleh Avoskin untuk mencoba produk mereka. Setelah searching-searching, ternyata produk ini banyak juga dipakai oleh beberapa beauty bloger bahkan katanya dipakai oleh Puteri Indonesia juga lho.

Produk yang aku coba adalah Avoskin Day Cream yang isinya 10g. Walaupun mungkin dari kalian baru pertama kali dengar produk ini jangan khawatir, karena produk ini sudah terdaftar di BPOM secara resmi jadi pastinya bukan cream abal-abal ya. Avoskin Day Cream ini juga memiliki UV Protection lho ^_^

KEMASAN :

Boxnya berwarna putih biru, kelihatan bersih. Kemasan Day Creamnya terbuat dari plastik keras dan jarnya juga sama warnanya seperti boxnya.

Product Description :

Membantu kulit perlahan-lahan tampak bersinar dengan langkah : Melindungi kulit dari paparan sinar matahari, Merawat sel kulit untuk  membantu proses peremajaan kulit, Mencerahkan warna kulit, Menyamarkan noda, Memberikan nutrisi kulit sehingga kulit terasa lebih lembut, tampak bersih, bercahaya dan berseri-seri.

Cara Pemakaian :

Oleskan pada wajah dan leher yang sudah bersih setiap pagi hari.

Avoskin Day Cream ini tidak memiliki wangi yang menyengat, wanginya wangi apel yang sangat soft.

TEKSTURnya agak sedikit pekat dibanding cream-cream yang pernah aku pakai tapi gampang dibaurkan kekulit. Hasilnya juga tidak membuat kulit menjadi berminyak, creamnya dapat meresap dengan baik kekulit dan melembabkan kulit.

KESIMPULAN

Setelah menggunakan Avoskin Day Cream hampir 1 bulan dan hampir habis juga creamnya, aku merasakan tone/warna kulitku menjadi lebih cerah apalagi bekas jerawatnya menjadi kelihatan lebih tersamarkan. Yang paling aku suka adalah Avoskin Day Cream waktu dipakai tidak membuat kulit jadi berminyak dan creamnya benar-benar dapat meresap dengan baik.

Harganya juga masih terjangkau yaitu 130.000, dimana 1 jar bisa dipakai sampai 1-2bulanan tergantung pemakaiannya seberapa banyak.

Wanginya yang soft mungkin akan cocok juga untuk orang yang kurang suka wangi yang menyengat dan kemungkinan cocok juga untuk kulit sensitif sepertiku.

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 1 reviews
Repurchase?: Yes

Avoskin day cream ini adalah pelembab / moisturizer yang cocok untuk segala jenis kulit. aku pribadi punya jenis kulit kombinasi berminyak, dan aku merasakan tidak ada kesan berminyak dari day cream ini. Ukuran jar nya kecil sehingga sangat travel friendy. Aku memakai ini saat pagi hari, untuk dijadikan sebagai base makeup juga oke hehehe

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Catrice 18h Colour & Contour Eye Pencil

Hello beauties Sudah lama ga buat review. Terakhir kali