Halooo…

Sudah pada tahu kan tentang produk Avoskin?. Produk lokal yang beberapa waktu lalu hingga saat ini masih booming dan memang hype banget. Nah, kali ini saya bawa review dari salah satu best sellernya produk AVOSKIN. Yap, Avoskin Hydrating Treatment Essence.

Produk ini adalah salah satu komponen dari AVOSKIN Perfect Hydrating Treatment Essence (PHTE) yang booming banget karena produk local dan fungsinya sebagai salah satu essence. Tapi kali ini aku akan bahas yang toner spraynya. So Let’s read it!.

Avoskin Hydrating Treatment Essence adalah sejenis hydrating toner yang digunakan sebelum essence dan setelah melakukan double cleansing. Toner ini datang dengan kemasan spray untuk memudahkan penggunanya juga meminimalisir penggunaan kapas.

I love this packaging, desain botol spraynya sederhana terbuat dari kaca bening berwarna hijau. Elegant sekali pokoknya.

How to Apply

Simple saja penggunaan toner ini, cukup di spray di beberapa area wajah lalu cukup tepuk pelan agar meresap sempurna. Isinya 100 ml, jadi bisa cukup untuk sekitar 2-3 bulan.

Review

Klaim dari produk ini adalah:

Membantu menjaga kesegaran dan kelembapan kulit.

Membantu kulit tampak cerah dan halus.

Membantu membersihkan kulit dari kotoran.

Produk ini bisa dibilang produk serbaguna yang bisa digunakan sebagai toner sekaligus facemist. Saya menggunakan produk ini sekitar 1 bulan dan hasilnya cukup bagus. Seperti biasa setelah melakukan double cleansing lalu menggunakan toner untuk mengembalikan pH kulit. Efek soothing terasa setelah disemprotkan, kemudian tepuk pelan agar meresap lebih sempurna.

Awal pemakaian hingga sekarang pada kulit saya tidak memberikan efek gatal, merah ataupun breakout sama sekali. Avoskin Hydrating Treatment Essence mengandung ascorbic acid atau yang mudah disebut dengan vitamin C, yang mana memiliki fungsi sebagai antioksidan sekaligus dapat mencerahkan wajah. Hanya efek lembab sementara jika digunakan sebelum aplikasi next skincare.

Tektur  bening dan cair seperti air dan bening, sama sekali tidak thick sama sekali dan cepat meresap.

Ada lagi keunggulannya, aroma peppermint yang segar jauh dari kesan aroma parfum yang strong. Ketika dispray ada efek soothing yang terasa. Suka banget.

Selain digunakan sebagai hydrating toner, produk ini bisa digunakan sebagai setting spray setelah selesai make up. Caranya setelah finishing makeup spray produk ini agar make up lebih tahan lama.

Overall I like this toner karena selain melembabkan, murah dan juga mudah didapat.

Product price: IDR 89.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Cosrx One Step Moisture Up Pad

Belakangan ini penggunaan toner dalam pad menjadi trend