Hai beautiess 🙂

Highlighter akhir – akhir ini lagi jadi trend dimana – mana. Kayaknya dimulai dari gaya make up strobing yang menggunakan highlighter di bagian – bagian wajah. Dan emang aku akui, pake highlighter emang membuat wajah kita jadi lebih berdimensi.

Nah highlighter yang akan aku review kali ini adalah dari brand The Balm, yaitu Mary-Lou Manizer. Highlighter ini udah hype dimana – mana deh. Jadi fave nya para beauty blogger lokal maupun di luar negeri. Kenapa? Soalnya harganya affordable dan kualitasnya bagus banget!

img_8341

Box dan packagingnya lucu banget deh, Kayak foto – foto penjara gitu, mugshot apa ya istilahnya. Kemasannya kelihatannya kokoh ya, tapi kalo udah pernah jatoh sekali, siap – siap akan patah hati karena isinya bakal pecah dan berhamburan. Well that happen to me :'( Makanya aku memutuskan untuk tetap menyimpan box nya, jadi kalo aku lagi travelling dan mau bawa ini, aku bawa dengan box nya.

img_8351

See? It’s heartbreaking, really. Pecahnya kebetulan cuman setengah gitu, jadi setengahnya masih utuh. Dengan bantuan alkohol daaaan voila, balik lagi ke tempatnya. Tapi ya visually gak sebagus pas pertama kali.

img_8354

img_8356

Tapi masih bisa digunakan dengan baik kok. Gak mengubah konsistensi dari highlighter nya sama sekali. Isinya banyak banget tuh bisa diliat. Jadi ini bakalan lama banget abisnya. Karena gak perlu banyak – banyak. A little goes a long way.

img_8389  img_8391

Pigmented kan? Kalo kalian mau look yang bener – bener highlighty, tinggal pake agak banyak. Mau yang natural sih bisa, tapi harus dikit – dikit banget pakenya. Karena ini pigmented banget dan akan menghasilkan highlight yang strong gitu.

Warnanya kayak pale champagne gitu. Dan menurut para beauty vlogger, ini cukup universal untuk dipakai oleh banyak skin tone. Aku punya skin tone yang cenderung medium dan warm, oke banget. Diaplikasikannya bisa pake brush ataupun pake jari tangan. Tapi aku pribadi lebih prefer pake brush. Gak berantakan aja di jari tangan.

Soooo i really really like this product. Bener – bener gak mengecewakan. Untuk harga sekitaran 250ribu, produk yang didapat sangat banyak dan pigmentasinya luar biasa. Mungkin masih banyak yang menganggap ini agak mahal, tapi gak nyesel deh kalo udah beli.

Product price: IDR 250.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 4 reviews
Repurchase?: Yes

Highlighter yang paling sering aku pakai. Warnanya kekuningan, sehingga cocok banget untuk dipakai di seluruh warna kulit terlebih warna kulit orang Indonesia. Teksturnya powder tapi agak sedikit creamy sehingga ga berhamburan saat diaplikasikan. Daya tahannya cukup awet, aku pakai seharian sekitar 8 jam dan kulit aku masih terlihat glowing. Highlighter ini salah satu solusi bagi yang ga suka hasil makeup dewy tapi ingin terlihat glowing. Harga Mary Lou ini sekitar Rp 200ribuan. Cara pakainya bisa menggunakan jari atau brush. Kalau aku jauh lebih suka pakai brush karena ga mengotori tangan. Hehe.  Biasanya highlighter diaplikasikan di tulang pipi, bagian hidung yang tertinggi, area dahi, dan bisa juga digunakan di inner corner mata.

Repurchase?: Yes

Highlighter kedua yang aku punya setelah aku ga ngerasa cocok dengan LA Girl Velvet Contour Stick. Awalnya nyoba karena emang lagi pengen beli highlighter, dan beauty guru banyak banget yang bilang ini bagus. Jadi meskipun agak ragu karena takut ga cocok dengan skin tone aku yang medium, aku tetep beli. Pas dateng, aku langsung suka sama packagingnya yang terlihat mewah. Dan design packagingnya juga lucu, khas The Balm. Nah aku coba highlighternya itu super pigmented. Biasanya aku cuma swipe sekali aja dan ga banyak karena warnanya udah keluar banget. Untuk aplikasinya biasa aku pake di inner corner mata dan di highest point dari pipi. Untuk harganya lumayan mahal untuk sebuah highlighter, tapi karena hasilnya bagus dan isinya juga banyak, jadi worth it kok.

Repurchase?: Yes

The balm ini highlight pertama yang aku cobain. Sekali swatch di tangan aku belum terlalu tertarik karna shimmery banget. Tapi pas dioles langsung ke pipi langsung jatuh cinta. Cantik banget. Pas juga untuk yang kulitnya warm tone. Aku lebih suka pakai brush pakainya karna jatuhnya lebih natural dan bisa di blend dengan lebih rapi. Tapi kalau untuk inner corner mata aku pakai tangan aplikasinya biar keliatan lebih glam.

Repurchase?: Yes

Demi apa aku suka banget sama produk the balm satu ini walaupun untuk harga banyak cwe bilang mahal tapi kalau kalian coba beli,pasti langsung jatuh cinta .. apalagi buat kalian yang punya pipi cubby cocok banget dipake agar keliatan lebih tirus , aku pun pertama kali tau waktu nonton beauty vlogger make ini dan hasilnya keliatan banget gak tau knp pertama liat langsung pengen beli dann ini menjadi penyempurna make up aku ..pokoknyaa JATUHH CINTAAA

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: ColourPop Ultra Satin Lip

Halo semuanyaaa. Kali ini aku mau berbagi pengalaman