Bath and Body Works atau biasa disingkat BBW (karena kepanjangan). Merek ini sempat heboh beberapa tahun lalu dengan hand sanitizer kecil dengan macam-macam case yang bisa digantung di tas. Dulu, produk ini susah banget dicari, karena gak dijual di Indonesia. Kalaupun ada harganya mahal. Untuk hand sanitizer itu aja bisa 80 – 150 ribu.

Tahun lalu, merek ini membuka tokonya di Indonesia. Beberapa yang aku tau, ada di Pondok Indah Mall 2 dan Gandaria City. Sebenarnya tiap aku masuk ke toko ini selalu engga jadi beli, kenapa? Karena pilihannya yang terlalu banyak dan akhirnya bingung. Kali ini, aku dapet kado dari seseorang. Akhirnya nyobain body cream BBW. Horeeey!

Variannya “French Lavender & Honey”. Dilihat dari kemasannya, produk ini sangat girly dan luxury.

Bath and Body Works tampak depan
Bath and Body Works tampak depan

Sedangkan untuk wanginya, bisa dibilang sangat sangat sangat enak (diulang tiga kali, biar jelas). Aku setiap kali pakai produk ini setelah mandi dan udah ada rencana mau pergi, aku ngerasa pakai parfum itu udah engga perlu lagi. Masa sih seenak itu? Coba datengin storenya BBW dan coba sendiri.

Tesktur dari body cream BBW ini berbeda dengan lotion yang lebih cair. Kalau ini, teksturnya lebih menyerupai whipping cream.

Tekstur Bath and Body Works Body Cream
Tekstur Bath and Body Works Body Cream

Jadi, gak gampang bleber kemana-mena. Kelebihannya yang bikin aku suka banget, selain baunya, adalah engga lengket. Udah gitu, kalau kena air, produk ini engga akan terasa licin di kulit. Masih ada lagi, produk ini bakal bikin kamu merasa mendapatkan kelembaban yang dibutuhkan dan juga tahan lama. Dari klaim di kemasannya, produk body cream BBW bisa bertahan hingga 24 jam. Menurut aku sendiri, produk ini tahan di kulit lebih dari 12 jam (karena gak pernah coba lebih dari itu, soalnya harus mandi).

Setelah pengaplikasian body cream
Setelah pengaplikasian body cream

Produk ini sendiri tersedia dalam dua ukuran, sedang dan besar. Untuk yang besar, berat bersih alias nettonya adalah 226 gram. Untuk bahan-bahannya, tidak mengandung material yang harus dihindari seperti paraben. Jadi, aku simpulkan produk ini, aman.

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: ColourPop Ultra Satin Lip

Halo semuanyaaa. Kali ini aku mau berbagi pengalaman