Halo everyone!

Apa kabar? semoga selalu sehat dan bahagia yaa

Aku punya kulit kombinasi yang cenderung oily di T-Zone. So, aku lebih suka memakai bedak tabur di bandingkan two way cake. Karena bedak tabur lebih baik untuk mengontrol minyak. Selain itu, kulit aku juga sensitif dan acne prone, dan selama aku mencoba-coba twc selalu berakhir dengan munculnya jerawat ataupun bruntusan.

Tapi aku baru aja nih menemukan bedak twc yang cocok dan aku suka banget. Nama produk yang akan aku review adalah Beautistyle Compact Foundation. Mungkin produk ini tidak terlalu booming ya dan jarang yang pakai, akupun juga jarang melihat review bedak ini, tapi surprisingly aku suka banget loh sama bedak twc ini.

Seperti biasa aku akan coba review dari kemasannya ya. Ukuran twc ini standard seperti twc pada umumnya. Tapi yang aku suka warnanya itu simpel dan eyecatching. Di bagian depannya hanya ada tulisan brandnya, dan di sekeliling tutupnya terdapat list berwarna pink tua.

Ketika di buka, terdapat cermin dan produknya. Sponge nya terletak di bagian bawah nya lagi, sehingga terpisah dari produknya, jadi bikin spongenya gak gampang kotor dan terjaga kehigenisannya hehehe. Di bagian belakangnya terdapat keterangan shadenya (yang aku belu 01 natural) dan beratnya yaitu 18 gram.

Beautistyle compact foundation ini bisa diaplikasikan dengan sponge untuk hasil yang lebih glowing, dan dengan brush untuk hasil yang lebih natural dan matte. Kalau aku biasanya lebih suka diaplikasikan dengan sponge lalu diratalan dengan brush hehe.

Ketika aku coba men-swipe produknya dengan menggunakan jari, terasa haluuuus bangettt. Ketika di aplikasikan, twc ini benar-benar mudah di blend dan gak nge-blok. Aku suka banget sama twc ini karena finishnya benar-benar halus dan flawless. Coverage oke, walaupun ya tidak seperti foundation seperti nama produknya. Coveragenya itu bisa bikin efek ngeblur di wajah. Aku cenderung punya pori-pori yang besar, dan ketika pakai twc ini pori-pori aku seperti ter-blur. Untuk coverage bekas-bekas jerawat yang hitam atau merah, tentu saja bedak ini tidak bisa memberikan hasil yang full coverage ya, tapi lumayan untuk menyamarkan apalagi kalau kamu lagi males banget pakai foundation tapi tetap tidak ingin terlihat kusam.

Untuk ketahanannya sendiri, produk ini lumayan oke lohh! Untuk ukuran bedak twc yang biasanya di muka aku bikin oily, tapi beautystyle ini cukup baik dalam menahan minyak lebih lama. Overall, aku suka banget sama finishnya, karena bikin muka aku terlihat lebih flawless, cerah, dan halus. Ohiya dan yang terpenting adalah, sejauh ini beautistyle compact foundation tidak menimbulkan reaksi apapun di wajah aku, terutama jerawat dan bruntusan, jadi aku bisa tenang untuk pakai twc ini sering-sering hahahaha. Intinya gak ada yang aku gak suka sih sama twc ini hihihi.

Sekian ya review aku kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk kalian:D

Product price: IDR 180.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Senka Perfect Whip Cleansing Foam

Hai semua. Aku mau bahas nih produk cleansing