Hai beauty! Back again with another review~ Kalo kalian yang suka banget dengan makeup Glam, Luxury, Brights or something yang bling-bling. Nah, pas banget kali ini aku akan mereview produk pressed glitter dari brand Beauty Glazed. Oiya, sebelum masuk ke bahasan yang lebih dalam, untuk kalian yang masih awam dengan nama brand ini, tenang aku akan jelasin singkat yaw. Beauty Glazed adalah salah satu produk asal China yang sudah terkenal baik dikalangan beauty vlogger luar/dalam, kalo kalian penasaran kalian bisa cek banyak video-video review tentang produk ini. Kenapa cukup terkenal (?) Ya, salah satunya karena harga yang amat terjangkau dikantong tapi kualitas tetap oke!.

Untuk produk ini sebenernya udah lama banget keluar maybe hampir setahun yang lalu. Awalnya aku sedang mencari glitter shadow yang cetar dan  wow kalo dipakai diarea mata untuk menambah kesan Glam dan bling-bling gitu deh. Nah, aku bingung tu mau yang liquid or pressed glitter ya, satuan or sekalian isi banyak ya (?). Singkat cerita finally, aku menemukan produk ini di salah satu online shop yang mana review pembelinya lumayan bagus dan cukup terjual banyak serta harganya uuuhh sangat amat mursida alias murah banget gengs. Lanjut.. yaudah aku masukin ke keranjang deh:)

Packaging

Ini dia tampilan luar produk by Beauty Glazed simple dengan background hitam, lalu ada tambahan tittle produknya serta ada sentuhan art dedaunan. Produknya enteng banget-standar karena bahan berupa karton tipis dengan klep magnetic dikedua sisi. Produk ini juga ada box luar supaya aman sampai ditangan konsumen. Setelah kita buka dan lihat bagian isi produk sudah nampak 15 shade pressed glitter yang warnanya duuh..udah keliatan kan bagus banget, indah, dan of course pigmented. Produk ini datang dengan tampilan tanpa ada miror ataupun brush tambahan ya. As you can see, semua ingredients sudah tertera lengkap di bagian belakang produknya dan produk ini juga Cruelty Free loh. Hebat kan!

Texture and Quality

Kalo kalian penasaran nah ini dia hasil dari swipe beberapa shade pressed glitter shadownya, aku random swipe, warnanya tidak semua aku swipe ya hehehe BUT semua warna keluar banget, cantik, cetar, bling-bling, dan sekali swipe aja udah nempel di tangan or brush. Kalo kalian bertanya gimana si teksturnya (?) Overall aku udah pakai produk ini lumayan sering dan menurutku teksturnya tidak kasar jadi tidak bikin kelopak mata sakit. Teksturnya lumayan creamy tapi tidak basah sama sekali. Pengaplikasiannya mudah banget tidak perlu pakai glue adhesive lagi karena produk ini benar-benar langsung nempel ke  jari tangan or brush, aplikasi dimata juga tidak ada kendala sedikitpun, tergantung kalian mau dipakai di area inner corner/inner lid/middle of lid sangat mudah kalian bisa menyesuaikan sesuai dengan look yang diinginkan. Untuk fall outnya hampir tidak ada mungkin karena ini pressed ya jadi produknya mudah banget dipakai dan diaplikasikan dibanding produk glitter lainnya. Kalo kalian ingin medapatkan kesan easy to wear, saran aku kalian pakai jari tangan aja pas aplikasikan di area kelopak mata karena kalau pakai brush agak sedikit sulit dan memakan waktu yg lama. Untuk aroma sama sekali tidak ada. Kalo kalian mau menghapus makeup- karena ini glitter jadi hati-hati dan pelan-pelan aja, sebenarnya mudah si dihapus tapi aku saranin satu kapas untuk area mata, jangan dibawa ke area yang lain otomatis gliternya akan kemana-mana:)

 Warna brights, cantik, colorful, pigmented, bling-bling, easy to wear, aman, dan harga terjangkau. Semua warna kepake. Loveit!

~So far sooo good~

Product price: IDR 70.000 – IDR 120.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yaasssss!!!!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Aishaderm Moisturizing Facial Wash

Produk yang saya review kali ini adalah facial