BENEFIT the POREfessional

BENEFIT the POREfessional adalah face primer yang berfungsi untuk meminimalisir “penampakan” pori-pori di kulit wajah sehingga terlihat flawless dan juga agar makeup lebih awet. Biasanya face primer dipakai setelah pelembab dan sebelum foundation. Namun, sebenarnya produk ini memiliki multifungsi, bisa digunakan sebelum makeup ataupun untuk touch-up.

POREfessional adalah best seller product dari benefit. Produk ini memang udah sangat terkenal dan banyak yang menyukainya.

Noted: Produk ini bukan skin care untuk mengecilkan pori-pori, the POREfessional bekerja secara instant untuk meminimalisir penampakan pori-pori di kulit wajah seketika setelah kamu menggunakannya.

 

Packaging

BENEFIT the POREfessional dikemas dalam kotak karton berwarna mint dan kuning muda, packagingnya terlihat classy dan vintage. Bagian depan packaging box ini bisa dibuka dan terlihat gambar seorang agent wanita dengan deskripsi produk ini di bagian kiri.

BENEFIT the POREfessional

Di bagian belakang box tertulis cara pemakaian yang tepat untuk digunakan sebelum dan sesudah makeup.

BENEFIT the POREfessional

 

Produk

The POREfessional berbentuk tube, dengan tutup berwarna hitam yang diputar. Teksturnya seperti mousse, sangat soft dan sangat mudah di-blend di wajah. Aku sarankan kamu cukup menggunakan jari untuk mengaplikasikan. Wangi dari The POREfessional cukup enak dan soft. 

BENEFIT the POREfessional

Saat dikeluarkan, POREfessional berwarna coklat muda seperti warna foundation, namun setelah di-blend POREfessional menjadi transparant dan menyatu sesuai warna kulit wajah.

BENEFIT the POREfessional

 

Ini adalah kandungan dari the POREfessional:

Cyclopentasiloxane, Dimethicone, Dimethicone/Vinyl DimethiconeCrosspolymer, Isononyl Isononanoate, Silica, DimethiconeCrosspolymer, Isododecane, Phenoxyethanol, Polymethyl Methacrylate, Titanium Dioxide, Cyclohexasiloxane, Tocopheryl Acetate, Fragrance (Parfum), Mica, Iron Oxides, Trethoxycaprylylsilane, BHT.

Kandungan dari POREfessional mengandung silikon. Memang kebanyakkan face primer mengandung silikon agar kulit wajah menjadi halus dan lembut dalam sekejap. Jadi kamu harus membersihkan wajah kamu pada malam hari sebelum tidur.

 

Hasil

BENEFIT the POREfessional mengklaim ” oil free – lightweight – translucent – silky ” sebagai moto di packagingnya. Dan hasilnya sesuai dengan kenyataan semua. Saat kamu mem-blend di wajah, kamu akan merasakan kulit kamu menjadi sangat halus dan silky. Teksturnya benar-benar soft.

POREfessional terbukti mampu mengecilkan pori-pori dan menyamarkan gari-garis halus. Daerah yang paling bermasalah dengan pori-pori di wajah aku adalah bagian hidung. Setelah menggunakan POREfessional, pori-pori di bagian hidung aku tampak blur dan memudar, kulit wajah terlihat agak matte seperti memakai bedak tipis. Yang aku rasakan kulit wajah aku menjadi halus dan licin.

Staying power dari POREfessional ini termasuk bagus, aku pakai dari pagi hingga pulang kerja dan POREfessional ini masih bertahan mengecilkan pori-pori di bagian hidung aku.

Ini penampakan before dan after dengan POREfessional:

BENEFIT the POREfessional

Aku suka menggunakan The POREfessional setiap hari, dan aku hanya menggunakannya tanpa foundation karena memang sehari-hari aku tidak menggunakan foundation. Jadi setelah memakai Porefessional aku langsung menggunakan two way cake dari Kose, dan hasilnya wajah aku terlihat lebih mulus dan mampu menahan minyak di wajah aku lebih lama.

Satu hal lagi, POREfessional juga menyatu dengan foundation, tidak pecah di wajah. Aku sudah sering menggunakan produk ini untuk customer-customerku sebagai face primer dan hasilnya memang bagus.

 

Harga

Harga BENEFIT the POREfessional sekitar untuk ukuran 22ml sekitar Rp 400rb++ . Harga ini memang tergolong cukup mahal, dan ini adalah satu-satunya yang kurang aku sukai 😄.

 

 

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 3 reviews
Repurchase?: Yes

Produk ini udah masuk wishlist aku dari lamaaa banget. Akhirnya bisa kebeli walaupun travel size nya. Teksturnya emang waxy yang kalo kata beauty guru itu emang tekstur dari primer yang pore filling pada umumnya. Aku pake ini di bagian yang pori-pori nya yang paling keliatan yaitu di bagian dalam pipi, terus aku pake juga di bagian T-Zone aku yang emang paling cepat minyakan. Langsung keliatan gitu kalo pori-pori aku jadi tersamarkan dan bagian yang aku aplikasiin primer ini jadi halus dan smooth banget. Waktu ditimpa makeup juga bikin hasil makeup aku jadi lebih bagus. Terus setelah kurang lebih 5 jam di tempat yang agak panas, aku merasa di bagian T-Zone dan pori-pori aku tuh masih matte dan halus banget! Wajar aja jadi holy grail banyak orang dan harganya agak pricey. Tapi worth it banget. Bakalan repurchase kalo abis.

Repurchase?: Yes... I wish

Its a really goood primer! Bagus untuk dipake sebagai base, bagus dipakai tanpa foundie ataupun bb cream. Bener-bener smooth di kulit, menutup semua pori-pori yang ada di wajah. Bahkan menyamarkan kantung mata. Make up akan jadi super awet. Tapi harganya mahal banget:( sedangkan aku pakai ini hampir setiap hari, gak mungkin rasanya kalau harus repurchase ini setiap beberapa bulan sekali:( aku masih banyak pengen nyoba makeup yang lain. Jadi nanti mungkin aku akan repurchase kalo budgetnya sudah sesuai😂

Repurchase?: No

Benefit porefessional ini memiliki tekstur yang unik. primer ini berupa gel (silicon based) namun ketika diaplikasikan ke kulit tekstur primer ini berubah seperti tekstur powder, sehingga memberikan kesan permukaan wajah yang halus. primer ini tidak memiliki aroma. sebenarnya aku suka dengan primer ini, namun karena harga nya yang lumayan +++ (untuk kantong pelajar ku ini huhu) jadi aku memutuskan untuk tidak repurchase dan mencoba mencari dupes dari porefessional ini

Packaging
Pore Minimizing
Long lasting
Price
Summary
Overall, BENEFIT the POREfessional terbukti dapat mengecilkan pori-pori, menahan minyak di wajah dan staying powernya pun cukup bagus. Aku menyukai teksturnya yang soft dan mudah di-blend. Namun untuk harga memang sedikit pricey, but I think its worth! Beli lagi? Definitely yes!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Just Miss Wonderbrow 3D Eyebrow Pencil

Assalamualaikum sista -sista semuanya 🙂 Kembali lagi dengan