Hello girls..

Kali ini aku mau review skin care berupa body scrub. Body scrub ini diproduksi oleh PT Riza Kreasi Naturalindo dengan brand bernama BHUMI. Brand BHUMI ini menciptakan perawatan kulit alami. Brand BHUMI sendiri sudah mengeluarkan product berupa body scrub, body cream dan face oil. Aku akan bahas product body scrub dari brand ini, terdiri dari dua body scrub yaitu Grapeseed and Lemongrass Body Scrub dan Nutmeg and Cedarwood Body Scrub.

Aku akan membahas dari segi kemasan terlebih dahulu. Kemasan kurang lebih sama dengan body scrub dari brand lainnya, namun aku suka dengan design kemasan body scrub ini yang terlihat elegan. Kemasannya juga kokoh sehingga isinya tidak mudah tumpah. Terdapat keterangan ingredients di sisi kemasan body scrub. Cara membuka tutupnya cukup diputar dan dapat ditutup secara rapat. Kemasan body scrub ini juga tidak berbeda dengan body cream nya yang membedakan hanya namanya saja so, harus diperhatikan saat menggunakan supaya tidak tertukar.

Tekstur body scrub ini seperti cream dengan apricot seed. Tidak ada perbedaan warna dan tekstur antara dua body scrub ini, yang membedakan hanya aroma nya saja. Body scrub ini memiliki aroma yang memang bisa memberi kesan relax saat digunakan apalagi setelah seharian beraktifitas. Aromanya cukup strong namun hanya tercium kuat saat digunakan di tubuh, setelah dibilas aromanya tidak terlalu menempel di kulit sih menurut aku. Apricot seed yang terdapat didalam dua body scrub ini membuat kulit aku terasa lebih bersih setelah menggunakannya. Ada kandungan olive oil didalam kedua scrub sehingga membuat kulit terasa lebih lembut. Nutmeg and Cedarwood Body Scrub berfungsi sebagai anti radang dan anti bakteri yang berfungsi mengangkat sel kulit mati, sedangkan Grapeseed and Lemongrass Body Scrub dapat melindungi kulit dari sinar matahari. So, body scrub ini benar-benar banyak fungsinya.

Cara penggunaannya, body scrub digunakan pada kulit tubuh yang kering lalu lakukan pijatan lembut pada kulit. Setelah itu bilas dengan air. Aku sendiri merasakan hasilnya setelah satu kali pemakaian. Apricot seed nya benar-benar membantu membersihkan tubuh dan aromanya membuat fikiran lebih tenang setelah seharian beraktifitas. Jadi bisa memanjakan diri dirumah kan. Body Scrub ini sendiri bisa didapatkan dengan harga Rp. 149.000 untuk satu body scrub. Product ini sendiri menurut aku baru bisa dipesan melalui website nya langsung. Harganya cukup terjangkau untuk produk perawatan kulit alami dengan hasil yang memuaskan.

Sekian review dari aku, semoga bermanfaat. See you~

Product price: IDR 149.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Bhumi Body Scrub
Average rating:  
 1 reviews
by Rizkika Widianti on Bhumi Body Scrub
Repurchase?: Yes

Aku kebetulan dapet yang Nutmeg, wanginya enak kok, gak terlalu menyengat kayak yang aku kira. Terus butirannya gak terlalu harsh tapi tetep bisa membersihkan kulit mati dengan baik. Kadang kalo aku pake body scrub setelah dibilas, kulit berasa licin, tapi kalo yang Bhumi ini setelah dibilas kulit jadi berasa kesat yang bersih gitu loh, tapi gak berasa kering. Wajar sih jadi best seller karena emang bagus, wadahnya juga keliatan wah gitu.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes, harga cukup terjangkau dan hasil memuaskan

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Cosrx Shield Fit Snail Essence Sun SPF 50+PA+++

Penggunaan sunscreen tentunya sudah menjadi barang wajib untu