Kita bahas skincare lagi yuk. Kali ini ada brand lokal juga yang punya produk skincare yang gak kalah menarik loh. Namanya Bhumi Face Oil yang juga merupakan salah satu produk best seller dari Bhumi. Mungkin kalo sering liat videonya Tasya Farasya bakalan tau sama Face Oil satu ini. Nah berhubung aku juga udah cocok sama Facial Oil (walaupun kulit aku ini tipe yang berminyak) jadi minat untuk cobain produknya.

Bhumi Face Oil ini dikemas dalam kotak yang menurut aku sih bahannya cukup bagus ya, setara dengan harganya. Keterangan mengenai produk ini, ingredients, cara pemakaian udah tertera di kotaknya.

Di bagian dalamnya juga ada kayak pembatasnya lagi gitu. biar gak kemana – mana mungkin ya botolnya.

Untuk kemasan botolnya sendiri jujur aku suka banget. Keliatan kesan mahalnya gitu dengan dominan warna emas yang super cantik. Bentuk botolnya agak gendut sih emang ya cuman bahan botolnya termasuk yang tebal dan kokoh gitu loh. Isinya juga lumayan sih, ada 30ml.

Bentuk droppernya yang bulat diujung, tangkainya juga gak terlalu panjang sih.

Ini merupakan penjelasan dari Bhumi nya sendiri mengenai produknya

A blend of 9 Pure Essential Oils to regenerate and perfecting your skin

A perfect 9. A great recipe to a translucent look. Starts with Turmeric, a brilliant brightening agent. Lavender, the queen of essential oil that comes with numerous benefits. It can helps to moisturize and revitalize to achieve a more youthful and radiant look. Rosehip and Clary Sage are a rich natural source of essential fatty acid and collagen to regenerate skin cells. Tea Tree and Patchouli is good for preventing acne and blemished condition, also an amazing moisturizer for super dry face. Frankincense Oil is effective for toning and diminishing dark spot. Geranium is a great formula for sensitive and dehydrated skin. Lemongrass Oil is a perfect formula for oily face type. A perfect way to rejuvenate your beauty.

How to use :

Pour 5 drops to your palm and rub it to both hands. Enjoy the aromatic scent and gently massage it to your face and neck in circular motion. For oily face, just 2 drops.

Manfaat bhumi face oil :

  • Memperbaiki tekstur kulit dengan penggunaan yang rutin,
  • Memudarkan darkspot
  • Melembabkan wajah
  • Bisa dipakai sebagai make up based,  (tips dari tasya farasya di blend dengan foundation).

Oilnya sendiri warna kuning terang dan ada baunya. Bhumi Face Oil ini kan merupakan campuran dari 9 Pure Essential Oils, cuman untuk baunya yang paling berasa di aku sih bau Tea Tree dan bau Sereh (Lemongrass). Tapi baunya bukan yang kuat banget sampe bikin pusing. Teskturnya setelah dipakai di wajah sih menurut aku kalo pakenya sampai 5 tetes sih dia lumayan lama buat menyerap di kulit alias muka akan berasa berminyak. Cuman kalo pakenya masih sekitar 2 atau 3 tetes sih gak berasa terlalu oily muka aku. Seperti yang ditulis di atas pun, oil ini juga enak untuk dipakai sebagai base makeup, dan kalo yang suka hasil foundienya lebih dewy, bisa dicampur dengan foundationnya. Cuman aku pribadi lebih suka untuk base makeup aja sih. Untuk pemakaiannya, aku pakai ini 2 kali sehari pas pagi dan malam masing – masing 5 tetes, kalo aku ada pake makeup biasanya 3 tetes aja sebagai base makeup.

Well overall aku suka sih sama produknya. Harganya untuk ukuran facial oil kalo dibandingin sama merk – merk luar yang udah duluan punya, masih termasuk terjangkau kok. Hasilnya di aku juga bagus, kulit aku makin lembut, bekas jerawat mulai memudar, dan tekstur juga mulai membaik.

Product price: IDR 229.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Bhumi Face Oil
Average rating:  
 1 reviews
by Almirasachi on Bhumi Face Oil
Repurchase?: Yes

Aku suka sama face oil ini. biasanya aku pakai sebagai primer sebelum make up. selain itu aromanya aku suka banget. face oil ini juga ga kerasa lengket dikulit. cepat menyerap juga. meskipun harganya bisa dibilang termasuk mahal, tapi aku suka sih sama hasilnya. ga perlu banyak-banyak udah bisa dipakai keseluruh wajah, biasanya aku cuma pakai tiga tetes.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Original Source Body Butter

Hai, teman-teman! Apa kabar? Saya harap keadaan teman-teman