Halloo,,
Hari ini aku mau review Sheet Mask lagi nih. Dan dari brand yang sama lagi juga. Hehe..

Maaf yaa kalau brand nya itu-itu melulu, soalnya aku beli beberapa dan beda-beda variant gitu, jadi yahh sekalian dihabisin juga.

Oke, kali ini aku review Sheet Mask dari Bioaqua yaitu Ice Fountain Whitening Ice Mask.

Ini dia produknya..

Kemasannya sama seperti yang lain, plastik foil berwarna biru metalik yang mengkilat dan shinny dengan gambar tiga buah es batu yang sedikit meleleh..

Hmm,, menurutku kemasan ini norak trus terlalu berlebihan gitu warnanya, walaupun gambar dan tulisannya sedikit.

Pada bagian belakang ada keterangan-keterangan yang lengkap, tapi sayangnya aku nggak tahu bahasanya. Ada bahasa Inggrisnya juga kok, sedikit, tapi cukup jelas.

Claims:
Bioaqua Park Springs ya ice fountain fusion of the active ingredient extracted precious plants for skin stream into the water and nutrients, increas skin elasticity, delicate skin and shiny, nourishes the skin, moisturize, Liang Yan rejuvination, skin full of vitality, improve skin rough keep skin healty. To provide delicate skin moist and smooth, creating condensate run, translucent, tender coddied Bing Ji. So that woman can enjoy the beauty of the natural of the nature and grace.

Seperti masker Bioaqua yang lainnya, bahasa Inggrisnya sedikit susah dimengerti.

Oke, sama seperti sheet mask lain, isinya lembaran masker yang lebar dan tebal berwarna putih, sheet mask ini nggak mudah sobek. Essence yang ada didalam sangat banyak, bahkan bisa aku pakai sampe tangan dan kaki juga.

Pas diapply kemuka, rasanya adem banget, sedikit ada sensasi dingin gitu, pokoknya beda sama sheet mask biasa lainnya. Mungkin karena variantnya Ice kan, jadi ada sensasi dingin saat dipakai.

Baunya wangi banget, segar bunga atau apa yaa? aku juga nggak tau ini wangi apa, tapi kayaknya bukan wangi buah maupun bunga. Sedikit ada bau alkohol, lumayan menyengat sih. Bikin takut pakainya.

Aku apply sheet mask ini diwajahku sekitar 10 menitan aja. Aku cuma mau cobain sih, takutnya gatal dan panas lagi seperti kemarin-kemarin.

Kali ini nggak ada efek buruk kok diwajahku, nggak bikin merah-merah, gatal maupun celekit-celekit seperti yang kemarin. Tapi efek baiknya juga nggak terlalu kelihatan. Nggak bikin cerah. Lembab sih, tapi lebih ke lengket gitu mukaku. Pas aku copot maskernya, dan tepuk-tepuk essencenya, dia agak lama meresap dan licin.

Hasil akhirnya masih lengket walaupun sudah aku tepuk-tepuk 2 menitan, dan aku diamkan sampe 10 menit. Jadi aku putuskan untuk cuci muka aja pakai sabun. Soalnya aku paling nggak suka kalau muka berasa lengket gitu, bawaannya pen cimuk muluk. Alias Cuci Muka.

Aku kurang suka dengan masker ini. Walaupun nggak berefek buruk, tapi nggak ada efek baik yang aku rasakan juga. Kayak percuma aja gitu pakai sheet mask ini.

Oke, sekian review dari aku. Semoga membantu, dan terimakasih sudah mampir.

Product price: IDR 8.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Cosrx Shield Fit Snail Essence Sun SPF 50+PA+++

Penggunaan sunscreen tentunya sudah menjadi barang wajib untu