Hallo,, kali ini aku mau review mud mask dari brand yang pernah aku review juga blush on nyaa…

Yaitu Bioaqua Mung Bean Mud Mask.
Yups,, kacang hijau guys. Seperti yang kita tau, manfaat kacang hijau tuh banyak banget kan? Kira-kira seperti apa nih mud masknya?

Yuk langsung aja!

Oke, kemasannya saset plastik foil seperti sheet mask. Berwarna dominasi coklat mocca, dengan gambar wanita pakai masker ini dan tulisan China. Lalu ada keterangan Mung Bean Essence + High Mineral Mud. Serta keterangan isi dari masker ini yaitu 20g.

Ada juga yang kemasan jar dengan isi 120g, tapi karena aku baru mau cobain dulu, jadi aku beli kemasa saset aja. Kalau beli yang besar dan nggak cocok kan sayang banget uangnya.

Untuk bagian belakangnya, ada keterangan dengan bahasa China dan sedikit bahasa Inggris.

Claimnya : Combination of mung bean extract and kaolin, nature of pooled fresh extraction, with clear muscel net Yan, help clean the skin of dirt and axcess oil, delicate skin, for skin supplement sufficient moisture, long-lasting moisture replenishment, water and oil balance, not beautiful, shiny, plum-skin, and make skin moist, refreshing and tender slippery.

Untuk selebihnya menggunakan bahasa China, jadi aku nggak tau artinya. Hehe..

Nah untuk isinya ini clay dan padat banget. Yah, namanya kan mud mask yaa, jadi isinya seperti ini.


Hmm, untuk merk yang belum terkenal dan harganya yang murah, menurutku dia nggak pelit, isinya banyak dan kental. Biasanya kalau produk murah kan pelit tuh, bilangnya clay mask, tapi isinya encer.

Nah, pas diratakan dia menutup semua bagian lhoo. Padahal pakainya tipis-tipis.

Cara pakainya tinggal dioleskan merata ke seluruh wajah yang sudah bersih, alias sudah cuci muka. Tapi kalau mau uji serap minyak berdasarkan claim diatas nggak-papa sih. Boleh dicoba pas baru bangun tidur.

Menurut aku isinya banyak banget. Aku sobek ujungnya aja, supaya bisa disimpan lagi dan nggak kering. Untuk satu saset ini bisa aku pakai sekitar 4-5 kali.

Mud Mask ini nggak mengering seperti mud mask dan clay mask lainnya. Jadi mau dibiarkan sampai 1 jam pun, akan tetap basah dan warnanya nggak berubah. Rasanya adem dan lembab saat permakaian awal. Tapi lama-lama jadi kaku gitu, walaupun maskernya nggak mengering.

Baunya enak banget. Bau manis-manis gitu, mirip bau minuman sari kacang hijau deh pokoknya. Menurutku, baunya cukup strong tapi enggak mengganggu. Buat kalian yang nggak suka wewangian manis, mungkin kalian kurang suka. Tapi untuk aku, baunya masih bisa dinikmatin..

Dicucinya agak susah. Aku sih cuma pakai air dan tangan langsung, tapi mungkin bisa lebih mudah kalau pakai spons masker. Sayangnya aku nggak punya. Jadi langsung pake tangan aja..

Untuk hasilnya, kulitku jadi berasa super duper bersih, lembab, ternutrisi dan kenyal banget. Nggak ada efek buruk seperti jerawatan, beruntusan atau gatal-gatal pas pakai masker ini dan beberapa hari setelah pakai. Jadi aman banget dimukaku.

Aku suka banget dengan masker ini. Walaupun merknya masih diragukan dan kurang dikenal, tapi karena murah dan hasil yang bagus, serta nggak ada efek jelek diwajahku, aku sih suka-suka aja dan mungkin bakal habiskan semua persediaan.

Oke, sekian review dari aku kali ini.
Semoga bisa memberi informasi tentang produk ini yaa. Karena masih sedikit sekali review dari brand Bioaqua ini.

Terimakasih.

Product price: IDR 8.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No. Walaupun hasilnya bagus, tapi masih ragu. Mungkin coba variant lainnya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Cosrx Shield Fit Snail Essence Sun SPF 50+PA+++

Penggunaan sunscreen tentunya sudah menjadi barang wajib untu