Bobbi Brown Long Wear Gel Eyeliner dikatakan sebagai gel eyeliner yang sangat bagus dibandingkan dengan gel eyeliner dari merek lainnya. Ia memiliki total 18 pilihan warna, dari yang mat hingga yang shimmer. Eyeliner ini adalah salah satu best seller product dari Bobbi Brown dan diklaim memiliki tingkat waterproof yang sangat bagus.

Hari ini aku mau menulis review Bobbi Brown Long Wear Gel Eyeliner no #1 Black Ink. Warna ini adalah warna hitam pekat yang dimana menjadi warna basic setiap eyeliner.

rsz_20160127_091305

Packaging

Bobbi Brown Long Wear Gel Eyeliner dikemas dalam tube kecil berbahan kaca transparan, tutupnya dari bahan plastik yang berwarna hitam. Pada saat membeli, tube ini dibungkus dalam kotak dari bahan karton yang berwarna hitam. Ukurannya 3g.

Untuk ukuran sekecil ini, produk ini tergolong sedikit berat karena tubenya yang terbuat dari kaca. Oleh sebab itu aku sarankan berhati-hatilah menaruhnya, jangan sampai jatuh karena ada kemungkinan packingnya bisa pecah.

rsz_20160127_091038

Isinya

Produk ini tidak menyertakan aplikator di dalam kemasan, jadi kamu harus menggunakan kuas sendiri untuk mengaplikasinya. Ingat ladies, pilihlah kuas berbahan sintetis untuk eyeliner gel, jangan pakai kuas dengan bahan bulu.

Pada awalnya, tekstur eyeliner ini sangat smooth dan licin sehingga mudah untuk diaplikasikan dengan kuas. Namun setelah beberapa bulan, eyeliner ini cepat menjadi kering karena seringnya kamu buka tutup dan mengakibatkan angin masuk ke dalamnya. Kamu masih bisa tetap menggunakannya, hanya saja teksturnya tidak selembut pertama kali kamu memakainya.

rsz_20160127_091436

Sekedar tips, apabila tektur eyeliner ini menjadi terlalu keras sehingga sangat susah menggunakannya, teteskanlah beberapa tetes makeup remover yang ada minyaknya (jangan terlalu banyak), diamkan sebentar lalu campur pelan-pelan dengan menggunakan kuas. Ini akan membuat tekstur menjadi lebih lembut sehingga lebih gampang digunakan. Dan jangan membuka eyeliner ini terlalu lama untuk menghindari cepat kering.

Eyeliner ini bisa bertahan hingga sangat lama, kamu akan merasa tidak habis-habis menggunakannya. Tidak ada wangi apa-apa pada eyeliner ini.

Hasilnya

Sudah banyak eyeliner yang aku coba, dan eyeliner gel memang bukan favoritku, karena bagian mata aku sangat oily sehingga eyeliner akan mulai luntur dan meleber ke bagian kelopak dan bawah mata. Terbukti! Bobbi Brown Long Wear Gel Eyeliner yang diklaim memiliki tingkat waterproof yang sangat bagus pun tetap luntur di mataku. Pada awal pemakaian semua terlihat sempurna. Namun setelah pemakaian beberapa jam, eyeliner mulai luntur dibagian kelopak dan bawah mata. So, aku sarankan bagi kamu yang memiliki mata oily, lebih baik hindari eyeliner jenis gel. Waterproof tidak berarti oilproof.

Ada satu trik agar eyeliner tidak luntur, yaitu dengan menambahkan layer diatasnya dengan eyeliner liquid (cair). Namun, menurut aku cara ini sangat repot dan tidak efisien, seperti dua kali kerja.

Bobbi Brown Long Wear Gel Eyeliner cepat kering pada saat diaplikasikan ke mata. Warna hitamnya sangat pekat dan sangat bagus. Eyeliner ini memberikan finishing shiny look.

Eyeliner ini sangat mudah digunakan, dari menggambar garis tipis, garis tebal, hingga membentuk winged di mata. Karena pengaplikasiannya yang menggunakan kuas, sehingga cukup gampang dikontrol. Bagi pemula yang baru belajar, boleh mencoba menggunakan eyeliner gel, namun aku tidak menyarankan pemula langsung belajar dengan eyeliner gel dari bobbi brown ini, karena harganya yang tergolong mahal, jadi sayang kalo digunakan untuk pemula yang baru belajar.

Product price: Rp 350,000++

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: ColourPop Ultra Satin Lip

Halo semuanyaaa. Kali ini aku mau berbagi pengalaman