Hai, semuanya! Akhirnya saya punya kesempatan menulis review lagi di web kesayangan kita ini 😀

Kali ini, saya mau berbagi tentang eyeshadow yang super travel friendly. Saya memang selalu bepergian akhir-akhir ini. Jadi saya cuma mau membawa produk yang kemasannya travel friendly supaya nggak bikin tas tambah berat.

Eyeshadow yang saya review kali ini keluaran Brun Brun Paris. Udah tau dong betapa ciamiknya produk lokal sekarang. Brun Brun Paris gampang banget didapatkan, setau saya konternya ada di hampir setiap mall besar. Selain itu semakin lama kosmetiknya juga makin inovatif. Saya sendiri penggemar beratnya Brun Brun Paris. Saya sudah pakai brand ini sejak konternya masih jarang ditemui sampai sekarang sudah menjamur dimana-mana.

Sebenernya Brun Brun Paris Liquid Eyeshadow ini punya 3 varian warna, tapi saya menjatuhkan pilihan pada Golden Rose. Habis warnanya tuh warna saya banget! Warna rose gold yang bisa banget dipake sehari-hari.

Hadir dengan kemasan tabung berbentuk kotak, menurut saya kemasannya bagus. Nggak berasa ringkih atau murahan. Very sturdy! Terbuat dari plastik dengan tabung transparan dan tutup hitam. Tutup ulirnya juga kokoh dan nggak bakalan kebuka sendiri dalam tas. Saat masih baru dilengkapi segel yang menandakan produknya belum dipakai orang lain. Masih perawan 😀

Ukurannya pas banget. Kecil dan ramping jadi gampang diselipin dalam pouch. Di bagian depan ada brand Brun Brun Paris dan nama produknya yaitu Liquid Eyeshadow. Keterangan varian ada di bagian atas dan di bagian belakang ada ingredients-nya.

Saat tutupnya dibuka, tampaklah aplikator berbentuk doe foot yang nggak terlalu panjang. Bagi saya pribadi sih ukurannya pas banget. Nggak kepanjangan maupun kependekan. Aplikatornya empuk dan enak banget dipakenya! Sayangnya nih, dia ngambil banyak banget produk hanya dengan satu kali dip. Jadi pas pengaplikasiannya musti agak hati-hati supaya nggak mengaplikasikan terlalu banyak produk.

Buat warnanya, uuuhhh ciamik! Warna rose gold dengan glitter yang cukup mentereng. Terus hasil akhirnya tuh wet look yang glossy sekaligus seksi. Mengingatkan saya sama produk serupa dari brand high end Stilla yang harganya bikin saya jantungan, hehehe. Pantas Brun Brun Paris Liquid Eyeshadow ini disebut-sebut sebagai dupe-nya Stilla. Soalnya dari segi kemasan sampai warnanya memang cukup mirip.

Brun Brun Paris Liquid Eyeshadow ini gampang banget di-blend hanya dengan jari tangan. Setelah nge-set, beneran lho nggak geser kemana-mana. Awet banget seharian dipake. Padahal saya sering keluar panas-panasan naik motor. Tapi ini mungkin karena faktor kelopak mata saya yang kering, jadi kebanyakan eyeshadow emang awet saat saya pakai.

So far, saya puas banget sama Brun Brun Paris Liquid Eyeshadow ini. Saya cuma bawa satu eyeshadow ini selama travelling, dan performanya bagi saya bagus banget. Cukup diusap ke kelopak mata, lalu ratain dengan jari. Bikin mata kelihatan bling-bling tanpa banyak usaha 😀

Product price: IDR 39.900

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Yes!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: L’Oreal UV Perfect Super Aqua Essence

Haii, aku balik lagi untuk membawa review dari