Brush merupakan salah satu alat makeup yang penting, untuk aku pribadi 1 set brush itu rasanya kurang banget. Selalu ada aja alasan untuk membeli brush baru, apalagi kalo brush lagi dicuci. Pastinya kita perlu brush cadangan apabila hal itu terjadi kan?

Bagi kalian yang sering nonton tutorial makeup di youtube, pasti beberapa dari kalian gak asing lagi dengan Beauty Guru Lindy dari Channel Bubzbeauty. Dia pernah mengeluarkan brush kit dan sering banget dipake ditutorial makeupnya. Beruntungnya aku bisa memiliki Bubbi Complete Brush Kit yang dikeluarkan oleh Lindy ini sebagai hadiah ulang tahunku ^_^

Karena Bubbi Complete Brush Kit ini jarang yang jual di Indonesia, jadi aku langsung pesen di websitenya mereka. Awalnya agak takut sih sama cukainya, takut malah disuruh bayar cukai yang besar T_T tapi untungnya aku hanya kena cukai ribuan doang. Brush ini dipacking dengan sangatttt aman, didalamnya ada bubblewrap dan pas dikeluarin isinya seperti ini dengan card greeting dari Lindy & Tim ^_^

Beruntungnya aku bisa dibeliin Bubbi Complete Brush Kit ini karena setelah dicoba, aku sukaaa banget sama brushnya, lembut bangetttt apalagi Buffer sama Powder brushnya beneran lembut banget lho. Brush ini adalah brush terlembut yang pernah aku punya dan sangat bagus performanya dalam mengambil produk serta gak meninggalkan banyak produk di brushnya.

Disetiap sisi kemasan ada keterangan dan gambar-gambar brushnya. Create, Enchance & Perfect “a flawless face with handcrafted quality makeup brushes”

Ada juga info mengenai apa aja brush yang didapat dan tipe masing-masing bahan brushnya ^_^

Nah kalo tadi kemasan luarnya, sekarang isinya. Didalemnya ada segumpal brush yang digulung menjadi satu dalam wadah/case hitam

Sewaktu dibuka, tadaaaa baby pinkku keluar deh. Oh ya pas datang sebenernya brushnya ditutup plastik bening. Karena udah aku pake jadi plastiknya gak ikut difoto deh T_T. Waktu pertama kali launching, bubbi brush ini warnanya putih pink tapi sekarang jadi pink hitam. Kalo aku pribadi sebenernya suka yang putih pink 😀 tapi ya dapetnya pink hitam ya gak masalah juga lah, masih kelihatan bagus juga ^_^

Total Bubbi Complete Brush Kit ini ada 7 Face brush dan 7 Eye brush (kalo yang dual dihitung 2 ^_^). Untuk harga 1juta lebih aku rasa cukup memuaskan dan termasuk murah daripada beli satuan atau beli brush yang ratusan ribu tapi kualitasnya juga gak terlalu oke, sama aja kalo rusak mesti beli baru malah jadi lebih mahal 😀 (menurutku lho)

Ini 7 Face Brush dimana semua brush ini kepake banget, apalagi yang Bubbi Sculptingnya aku sering pake. Selain bisa digunakan untuk pengaplikasian blush on, aku sering pake untuk pengaplikasian foundation/BB Cream juga. Hasilnya dapat membuat Foundation lebih merata dan nempel dikulit.

Aku sukaaaa banget, super-super suka dengan brush ini. Selain lembut, pake brush ini eyeshadow jadi gampang nempel di kelopak mata. Beda banget rasanya pake brush ini sama brush yang aku punya dulu haha. Love it banget deh pokoknya ^0^

Result :

Walaupun kelihatannya harganya mahal, tapi dengan kualitas yang didapatkan aku rasa sebanding. Aku sendiri seneng dengan hasil yang diberikan oleh Bubbi Complete Brush Kit ini. Semua bulunya itu lembut banget, gak ada yang namanya kulit sakit waktu brushnya digunakan.

Selain itu, waktu mengaplikasikan Foundation, BB Cream, Eyeshadow ataupun Blush on jadi lebih pigmented. Biasanya ada brush eyeshadow yang susah banget produknya nempel dibrush sama dikelopak mata, tapi pake brush ini jadi cepet banget nempel dan dikelopak juga jadi keluar warnanya. Pegangan brushnya juga kuat banget, setelah dicuci brushnya juga gak rontok-rontok.

Cuma sayangnya beli Bubbi Complete Brush Kit ini kalo mau belanja langsung dari websitenya harus menggunakan Paypal atau Kartu Kredit karena yang jual di Indonesia sangat sedikit sekali.

 Product price: IDR 1.300.000
Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No, cukup sih punya 1 :D kecuali ada yang mau ngasih :D

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: ColourPop Ultra Satin Lip

Halo semuanyaaa. Kali ini aku mau berbagi pengalaman