Halo semua ^^

Aku suka sekali sama apapun yang berasal dari Jepang, tapi aku belum pernah punya make up dari Jepang. Karena harganya pasti mahal sekali kalau sudah masuk ke Indonesia. Beberapa waktu lalu aku nonton beauty tutorial dari salah satu idolaku yang sekarang juga jadi vlogger yaitu Tomonaga Mio. Disitu Mio pakai produk-produk dari Canmake dan aku jadi kepincut dong, produknya lucu-lucu banget. Kebetulan waktu iseng cari Canmake di shopee ternyata Official Shop Canmake di Shopee lagi diskon gede-gedean, tanpa pikir panjang aku langsung purchase beberapa item, salah satunya adalah Canmake Perfect Stylist Eyes ini.

eye shadow ini terdiri dari lima warna yang udah ada keterangan fungsi untuk masing-masing warnanya dan semuanya shimmer, gak ada yg matte. Gak ada boxnya, cuma ada segel plastiknya. dan packagingnya itu lho… sumpah lucu banget! ala-ala princess gitu :’) desain packagingnya juga gak bikin eye shadow ini terlihat murah.

di dalamnya sudah tersedia cermin kecil dan aplikator untuk eye shadownya. aplikatornya sendiri terdiri dari brush dan sponge. brushnya lembut banget dan enak dipakainya ^_^. ukuran cerminnya kecil banget haha, tapi lumayanlan buat membantu pengaplikasiannya ­čÖé

di bagian belakang terdapat keterangan komposisi bahan dan tanggal kadaluarsa yang jika segel dibuka maka keterangan itu juga ikut hilang. selain itu juga ada tata cara penggunaan warna-warna eye shadownya ­čśÇ makin memudahkan aja deh.

awal beli eye shadow ini aku gak berharap banyak sih, karena takutnya bakalan kayak eye shadow korea yang gak pigmented. ternyata… aku salah total! eye shadow ini pigmented banget banget. warna basenya berfungsi dengan baik sebagai base untuk warna lainnya dan semua warnanya gampang banget di blend. topping jewel (lima dari kiri) meski sama-sama shimmer tapi kalau di aplikasikan di atas eye shadow lainnya jadi kayak memberi efek basah gitu, cantik banget! topping jewel ini juga bagus banget buat dipake di inner corner, jadi keliatan bercahaya tapi gak berlebihan ^o^. aku paling suka aplikasiin ini pakai tangan, pakai brush juga suka sih hehe. oh iya eye shadow ini fall outnya juga dikit banget, duh jadi makin cinta :’)

Conclusion:

aku beneran suka banget sama eye shadow ini, mulai dari packagingnya, aplikatornya dan yang paling penting adalah produknya, worth it banget. cuma untuk harga yang gak diskon memang pricey banget sih :’). sayangnya untuk seri ini di official shopnya cuma ada satu shade, padahal setauku ada beberapa shade gitu. but.. aku bener-bener gak nyesel beli eye shadow ini.

sekian reviewnya, semoga membantu ^^

Product price: IDR 198.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes, mau cari warna lainnya

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Hasil Tak Terduga, Ternyata Inilah Teknik Make Up Jamsu Yang Wajib Kamu Tahu

Dunia make up memang sudah banyak berkembang. Beberapa