Cathy Doll Whitener Body Lotion Review
Akhir-akhir ini produk pemutih instan sangat booming. K-Pop adalah salah satu faktor yang mendorong para wanita Indonesia ingin memiliki kulit seputih dan semulus artis Korea, sehingga muncullah inovasi produk pemutih instan. Nah aku ingin mengenalkan kalian dengan produk pemutih kulit yang aku pakai saat ini, yaitu Cathy Doll Ready 2 White Whitener Body Lotion.

  CIRI PRODUK CATHY DOLL ORIGINAL   
Cathy Doll Whitener Body Lotion Review
Karena produk ini sangat marak, banyak oknum-oknum tidak bertanggung jawab yang berusaha mengambil keuntungan. Nah,cara membedakan produk asli Cathy Doll dengan produk palsu sangat mudah. Pada produk asli terdapat logo “Karmart” di sebelah logo Cathy Doll, sedangkan yang palsu tidak. Yap, jadi kalian yang mau nyobain Cathy Doll ga perlu bingung untuk mengetahui keasliannya.
Detail produk ditulis dalam bahasa Korea dan Inggris. Di box juga disertakan detail dengan tulisan Thailand. Karena produk Cathy Doll ini diimpor ke Indonesia, jadi ada label deskripsi produk dengan bahasa Indonesia. Packagingnya sangat imut dan feminin. Warnanya didominasi dengan putih dan pink serta ada gambar karakter dreamy girl yang merupakan ciri khas dari Cathy Doll.
Cathy Doll Whitener Body Lotion Review
Cathy Doll Whitener Body Lotion Review
Kemasannya cukup besar dan panjang jadi menyulitkan untuk dibawa travelling. Yang aku suka dari kemasan produk ini adalah dalam bentuk tube sehingga memudahkan untuk mengontrol produk yang keluar. Selain itu meminimalisir kemungkinan bocor.
Cathy Doll Whitener Body Lotion Review
Texturnya lotion berwarna putih susu dengan wangi floral. Aku menggunakan produk ini kira-kira sebanyak 1 buah kacang mede – 1 buah anggur untuk 2 lengan untuk hasil yang maksimal. Semakin banyak produk yang digunakan, semakin efektif hasilnya terlihat.
Cathy Doll Whitener Body Lotion Review
Terlihat pada gambar bahwa tangan yang memakai Cathy Doll Ready 2 White Whitener Body Lotion jauh lebih cerah dari warna tangan asliku. Kulitku kuning langsat jadi hasilnya sedikit greyish. Pada kondisi sebenarnya, hasilnya sangat natural dan tidak terlalu greyish. Hasil mungkin berbeda-beda berdasarkan jenis dan warna kulit
Cathy Doll Ready 2 White Whitener Body Lotion selain mencerahkan juga melembabkan tanpa rasa lengket. Dengan kandungan SPF50 PA +++, produk ini bisa digunakan sebagai pelindung kulit terhadap matahari yang notabene di Indonesia cukup menyengat. Aku tidak merasakan gatal, kemerahan, atau allergy issues lain ketika menggunakan produk ini. Cathy Doll Ready 2 White Whitener Body Lotion benar-benar mencerahkan dalam sekali pakai. I’m impressed.
Product price: Rp 298.000
Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Catrice 18h Colour & Contour Eye Pencil

Hello beauties Sudah lama ga buat review. Terakhir kali