Hallo beauty..

Siapa yang gak mau kulitnya putih bersih??? Bohong banget kalau bilang gak mau..haha aku sih mau banget..hehe

Kalian pernah dengar lotion pemutih?? Nah, kali ini aku bakalan review tentang produk yang sering banget dicari orang, terutama kaum wanita pastinya.., tapi tenang aja karena lotion pemutih yang akan aku review ini tidak berbahaya..^^
Dan produk yang mau aku review adalah Whitening Lotion dari Cathy Doll, sepertinya sudah banyak juga sih yang ngepost ini, tapi gak apa la yah, pendapat orang kan beda-beda.( membela diri..haha)

Aku pernah mencoba beberapa lotion pemutih dan gak ada yang bisa bikin aku puas. Dan akhirnya aku menemukan lotion ini. Bukan hanya bisa membuat kulit kita putih instant aja loh, lotion ini juga mempunyai SPF 50 PA+++.

Saat pemakaian pertama kalian pasti langsung puas pokoknya. kulit jadi cerah gitu..Oke deh, gak usah terlalu panjang lebar ya.. langsung aja kita ke TKP..( TKP ?? )

Dari kemasannya aja sudah menarik perhatianku, apalagi kalau lihat fungsinya..hehe nettonya 138ml, menurutku ini lumayan besar..

Belakang kemasannya terdapat ingredients dalam bahasa korea dan bahasa inggris..

Dibagian kemasan samping ada penjelasan gimana cara pemakaiannya, singkat, padat, dan jelas tentunya..:D

Keajaiban dari lotion ini adalah waterproff, jadi aman banget dibawa atau dipake saat berenang.. Gak akan ada lagi kulit gosong..haha

Kemasannya berbentuk tube seperti gambar diatas, lobang dari lotion ini menurutku terlalu besar, sehingga aku tidak bisa mengontrol saat mengeluarkan lotion ini.. Alhasil, lotion yang aku tuang terlalu banyak..>.<

Lihat lah berapa banyak aku menuangkan di punggung tanganku..haha Lotion ini berwarna putih susu dan teksturnya seperti lotion pada umumnya hanya saja ini agak sedikit cair..

Saat diaplikasikan lotion ini agak kental dan agak susah untuk dibaur kekulit,  lotion ini wanginya lembut banget dan aku suka wanginya..^^ Lotion ini bisa dibilang sunblock juga karena memiliki SPF 50+ PA +++

Setelah diratakan kekulit, ternyata lotion ini cepet banget meresap dikulit. Dan ini la hasil pemakaian lotion ini dipunggung tanganku.. Hasilnya dapat dilihat dalam 1 x pengaplikasian aja..^^

Like : Wanginya lembut, Bisa putih instant dan aman, Packagingnya imut

Don’t Like : Lobang lotion ini terlalu besar, Mudah tumpah, Agak susah dibaur saat pertama diaplikasikan.

Rating : 7/10

Aku cukup puas dengan hasil yang diberikan lotion ini.. Tapi ini mudah banget tumpah. Berapa hari lalu aku membawanya kepantai dan aku masukkan ketas. Saat aku mau pakai ternyata sudah tumpah dan meleber… Jadi kalau ditanya apakah aku akan repurcase, aku bilang No..>.<

Product price: Rp 150.000 lebih

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 1 reviews
Repurchase?: NO

Aku juga punya Cathy Doll Whitening Suncreen ini, bagus banget untuk melindungi dari sinar matahari trus juga bisa membantu mencerahkan kulit tanpa membuat kulit jadi pucat. Wanginya juga enak, Cuma teksturnya agak susah untuk ngeblend dikulit apalagi kalo kebanyakan nuangnya karena lobangnya gede, alhasil jadi lengket dan keputihan banget kulitnya hahaha.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Senka Perfect Whip Cleansing Foam

Hai semua. Aku mau bahas nih produk cleansing