Pasti dari kalian ada yang udah gak asing lagi kan dengan produk Cetaphil? Beberapa Beauty Blogger udah sering banget review produk dari Cetaphil ini dan hari ini aku mau review Cetaphil Moisturizing Cream yang beberapa waktu lalu dikirimkan ke aku. Produk Cetaphil ini terkenal cocok untuk kulit sensitif sepertiku dan manfaatnya yang dapat melembabkan kulit patut diacungi jempol.

Dan sekarang mari kita bahas produknya lebih detail lagi ya ^_^
Untuk kemasan Cetaphil Moisturizing Cream ini designnya sama banget dengan cleansernya, berwarna putih biru dan ada warna hijaunya juga yang menghiasi kata “Cetaphil”nya. Dan untuk aku pribadi kemasannya terlihat biasa aja ya gak ada yang wah banget.

Description Product :

For all your moisturising needs. A superior system of extra-strength emollients and humectants that binds water to the skin preventing moisture loss, Cetaphil® Moisturizing Cream gives long-lasting hydration on your skin, keeping it soft and moist.

– Suitable for chronic dry skin

– Ideal for hands, feet, elbows and knees

– Contains sweet almond oil, a natural emollient

Dibelakang kemasannya juga ada keterangan mengenai produknya.

Untuk produk Cetaphil Moisturizing Cream yang baru itu gak ada segel sama sekali, jadi langsung seperti foto dibawah ini :

Tekstur Cetaphil Moisturizing Cream ini seperti cream-cream pada umumnya, agak kental, berwarna putih, gak ada wangi apapun karena memang fragnance free ya ^_^

Sangat membantu sekali merawat kulit yang kering seperti area sikut, kaki dan tangan. Karena belakangan ini sikutku lagi kering, jadi aku cobain Cetaphil Moisturizing Cream ini diarea sikutku. Dan hanya beberapa kali pake aja, kulit diarea sikutku yang tadinya kering banget dan kasar, bisa jadi lebih lembab dan lembut. Suka banget sama Cetaphil Moisturizing Cream ini ^_^

Aku suka banget dengan Cetaphil Moisturizing Cream ini dan recomended banget untuk kalian yang punya kulit kering karena Cetaphil Moisturizing Cream ini dapat membantu melembabkan kulit yang kering menjadi lembab. Selain itu Cetaphil Moisturizing Cream ini juga aman karena gak mengandung pewangi. Produknya juga gampang dicari karena tersedia di counter-counter kosmetik seperti Guardian dll.

Product price: IDR 190.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Etude House Dear Darling Tint Ice Cream

Assamualaikum Beautiess ^^ Semoga selalu sehat ya^^ Jadi