img

Haii semuanyaaa..!~

hari ini aku mau review salah satu liptint yang lagi hits di Korea~ Apa lagi kalo bukan lip tint dari Château Labiotte *yay*
Pertama kali aku tau liptint ini itu dari postingan kak Dorippu haha.. di story instagramnya dia foto liptint ini sama Tonymoly lip tone get it tint. Karena tertarik aku langsung deh browsing di safari, dan ternyataaa LUCU BANGET ASTAGAA!!❤️

Lipstik dari brand Château Labiotte ini juga pernah disebutin dalam lirik lagu EXO yang Lotto loh! “Lipstick, Chateau wine color, lalalala~”

Bentuk botolnya persis seperti botol wine dan super lucuu!!😭❤️ Pertama kali liat langsung jatuh cintaa! Warnanya juga bagus bagus bangettt

img_4114

Labiotte ini merupakan brand kosmetik yang menggunakan bahan bahan alami loh! Jadi aman dipakai sehari-hari. Liptint ini juga mengandung epivinol atau ekstrak wine yang merupakan zat antioksidan dan dapat dijadikan anti-penuaan serta dapat melembabkan bibir. Komplit banget kan isinya haha..

Karena udah sangat tertarik dengan produknya langsung aku cari online shop yang jual Labiotte wine lip tint ini. Susah banget carinya karena produk ini belum masuk di Indonesia dan ternyata kw kw nya udah banyak banget yang beredar😅 Jadi jangan sampai salah pilih olshop yaa.. waktu itu aku beli di @korean_noona. Aku seneng banget pas dikirim dapet free sample hihi *sukanya yang gratisan wkwk*

Labiotte liptint ini punya 6 shade yang berbeda.

PK01 Blush pink (the lightest shade, bright bubblegum pink)

CR01 Rose Coral (peachy coral)

OR01 Chardonnay Orange (the super pigmented one, bright tangerine orange)

RD01 Shiraz Red (classy true red)

RD02 Nebbiolo Red (pinkish red)

RD03 Merlot Burgundy (medium burgundy, perfect for vampy lips)

Liptint swatches

sumber: alibaba.com

Shade yang aku pilih ialah RD02, warnanya di aku itu merah dengan undertone ungu. Pas aku swatch di tangan warnanya SUPER PIGMENTED! Gak tau kenapa liptint bisa se-pigmented ini aku juga shock waktu swatch di tangan haha..

img_4122

pas aku coba apply di bibir warnanya bagus banget, gak terlalu bold dan gak terlalu warm juga, pas banget! Dan kelebihan liptint ini adalah super AWET! Aku pernah pakai liptint ini ke mall dari jam 1 siang sampe jam 6 malam masih stay aja warnanya, super love!!❤️ Satu lagi, wanginya manis bangeeetttt!! Kayak berry gitu, pas dijilat juga maniss! Bener bener favorit aku banget.

Dengan harga yang segitu sudah sangat sebanding dengan kualitas liptint yang diberikan. Ini adalah must have item! Nggak cuman packaging nya yang unyu, hasilnya di bibir juga bagus banget. Pokonya kalian harus cobain liptint ini walaupun sekali haha!

sekian dulu review ku hari ini semoga bermanfaat ya bagi kalian! xoxo💋

Product price: Rp 125.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 6 reviews
Repurchase?: No

Menurut aku ini salah satu liptint yang lumayan oke. Karena ketahanannya yang bisa aku bandingkan dengan peri pera, lip tint favorite aku. Dan warnanya kaya tony moly lip tint yang pink. Perpaduannya bikin aku jatuh banget dan aku sukaa banget sama wanginya, gak kaya obat batuk. Yang bikin aku agak khawatir adalah apakah ini benar-bebar mengandung wine? Apakah ini halal? Entahlah, sekarang sih aku udah hibahin ini ke temenku, karna masih ragu. Tapi overall kualitasnya bagus. Oya, harganya lumayan mahal buat budget ku, budgetku untuk lip tint yang coba-coba kurang dari 100, jadi lip tint ini masih kemahalan di kantong mahasiswaku

Repurchase?: Maybe

Kebetulan pas belanja di salah satu ols shopee dpt mini yg OR01 kalo ga salah, pokok yg Chardonay Orange. Bujubuneh pigmentednya.Nah cuman minusnya kalo punya bibir sensi kayak gue yg gampang pecah dan ngelupas, siap2 applicationnya bakalan patchy banget dan unrepairable soalnya kalo reaplly jadinya tetep bagian yg patchy bakalan lebih gelap warnanya. Jadi pastiin bibir lu in perfect condition kalo mo jajal ini, terutama yg warna2nya super pigmented kayak OR sama RD.  Gue sendiri galau jg mau repurchase, di satu sisi penasaran ama cool rednya (gue somehow lebih cocok cool colors), tapi masi troma sama patchy yg jadinya bikin gw mesti layer sama lipen sekelas purbasari matte biar ga kliatan beda warnanya 😅😅.  Overall utk review lain soal tekstur, taste, scent, sama sih. Eh tp pada bilang rasanya manis, kok buat gue pait ya? Tp emg paitnya liquor sih (suka colekin rhum emak pas baking kuweh 😂😂).

Repurchase?: No

kalau menurutku liptint ini cepet banget keringnya jadi kalau udah terlanjur kering tapi belum rata di bibir udah ga bisa diblend dan kalau mau dihapus juga agak susah ilangnya karena pigmented abis haha. kalau pake liptint ini harus banget si pake lipbalm kalau engga nanti bibirnya kering hehe. tapi eh tapi karena packgingnya lucu aabiiss jadi ya udah lah yaaa beli ajaaa haha.

Repurchase?: Maybe yes maybe no

1. Kemasan luar cukup informatif, sayangnya penjelasan tentang komposisi tidak ada. Atau mungkin ada tapi dalam tulisan Korea.  2. Bentuk botol lucu, nilai plus bagi beauty aaddict yang suka koleksi make up berdasarkan bentuk kemasannya. 3. Aplikator cukup mudah digunakan.  4. Lip tint teksturnya cair, beraroma buah manis dan rasanya juga manis. Aku saranin untuk tidak perlu ngerasain ya, 😅😅.  5. Halal, karena kandungan ekstrak wine tidak lebih dari 0,5%  6. Lembab, tidak bikin bibir kering. Cukup tahan lama untuk ukuran lip tint. Dan kissproof.  7. Cocok dipakai sehari-hari, untuk kerja atau kuliah ataupun anak sekolah. Cocok untuk yang warna bibirnya pucat atau cerah yang merata. Untuk yang punya warna bibirnya gak rata bisa diakali dengan lip concealer atau foundation yang coveragenya Bagus. Kalau gak gitu bakalan aneh jatuhnya.  8. Harganya cukup terjangkau. Ukuran fullnya sekitar 90-100rb. Untuk ukuran mini nya sekitar 40-60rb. Tergantung dimana belinya.

Repurchase?: No

Packagingnya cantik, pilihan warnanya banyak. Beli ini karena liptint ini ada di dalam lirik lagu exo. Waktu dipake ada rasa lengket dibibir, syukur aja aku beli yang mini... hehe

Repurchase?: Yes!!

Aku juga punya tapi yg coral pink sama yg rd01. Tadinya aku nyobain beli yang mini dulu warna coralnya soalnya takut kemudaan dikulitku yang ga terlalu cerah. Tapi ternyata warnanya cantik bangett, bikin bibir aku keliatan fresh natural gitu. Udah gitu lip tint ini ga bikin kering dan malahan melembabkan. Tapi ga kayak lip balm yg bentuknya jelly, lebih kayak kita abis minum gitu basah - basah natural. Sama setuju banget kalo dibilang wanginya enak! Biasanya aku gasuka sama lip product beraroma kelewat manis tapi aku suka banget sama wangi produk ini. Recommended banget dan worth it lah!

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? YES

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Catrice 18h Colour & Contour Eye Pencil

Hello beauties Sudah lama ga buat review. Terakhir kali